Jalani Operasi, Celine Dion Batalkan Konser

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Maret 2018 - 11:05 WIB

Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)
Celine Dion di Premier Film Beauty and The Beast. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Tiga minggu menjelang konsernya, Celine Dion terpaksa membatalkannya untuk menjalani operasi. Konser yang diselenggarakan mulai tanggal 27 Maret hingga 18 April itu rencananya berlokasikan di Caesars Palace, Las Vegas.

Dikutip dari Metro UK, diva berusia 49 tahun itu akan menjalani operasi telinga. Hal ini telah disampaikan melalui laman Facebook Celine Dion kepada para penggemarnya.

“Celine telah mengalami kondisi dimana telinga bagian tengahnya yang dikenal dengan tabung Eustachian Patus, yang menyebabkan kurang jelasnya pendengaran dan membuatnya sulit untuk bernyanyi,” tulis dalam laman Facebook Celine Dion.

Celine Dion telah mengalami kondisi ini selama satu tahun terakhir tetapi hanya diobati dengan berbagai obat tetes telinga saja. Beberapa minggu terakhir ini, obat-obatan itu tidak lagi berfungsi mengobati kondisinya, sehingga ia akan menjalani prosedur bedah minimal invasif.

“Keberuntunganku tidak terlalu baik akhir-akhir ini. Padahal aku sudah sangat menantikan konserku, dan ini terjadi lagi…. Aku tidak bisa percaya! Aku meminta maaf kepada semua orang yang berencana datang ke konserku. Aku tahu pasti ini sangat mengecewakan. Aku sangat menyesal,” ungkap pelantun ‘My Heart Will Go On’, dilansir dari Metro UK.

Celine Dion berharap akan kembali tampil melanjutkan konsernya pada 22 Mei mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.

Syafruddin Arsyad Temenggung, mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:20 WIB

Jaksa Tolak Keberatan Mantan Ketua BPPN Syafruddin Tumenggung

Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menolak keberatan (eksepsi) mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Syafruddin Arsyad Temenggung.