Satu Lagi! Anak Bangsa yang Berprestasi di Luar Negeri

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Januari 2017 - 15:20 WIB

Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)
Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pencinta musik Jepang, ada ajang bakat berupa audisi online 'I Can Sing in Japanese' yang diselenggarakan GEM Tv Asia dan berakhir pada Minggu, 15 Januari 2017. GEm TV sangat berterima kasih kepada para audisi yang telah mengirim video khususnya Indonesia. Saking antusianya dan cintanya dengan musik Jepang, Indonesia mendapat peringakt kedua untuk pengumpulan audisi di Asia.

Kontestan terpilih dari Indoesia yang akan diterbangkan ke Singapura untuk mengikuti audisi dan langsung bertemu dengan para juri dan produser dari program 'I Can Sing in Japanese' pada Febuari Mendatang. Jika para kontestan yang berhasil dalam audisi tersebut, akan memenangkan trip ke Tokyo, Jepang dan mewakili GEM dan Asia dalam musim terbaru dari program ini.

"Tentunya saya jadi tahu lebih banyak tentang lagu Jepang dan segalanya tentang Jepang. Orang Jepang mengenali saya, begitu juga dengan teman-teman di Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak tawaran menyanyi dan hal tersebut membuka kesempatan buat saya untuk bisa berkarir di dunia tarik suara" Kata Pemenang'I Can Sing in Japanese' Fatimah Zahratunnisa (Ica) dari Indonesia, pada Musim Gugur 2015.

Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada kontestan asal Indonesia, dalam musim terbaru dari 'I Can Sing in Japanese', yang akan tayang di GEM TV Asia pada awal tahun 2017 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.