Satu Lagi! Anak Bangsa yang Berprestasi di Luar Negeri

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Januari 2017 - 15:20 WIB

Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)
Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pencinta musik Jepang, ada ajang bakat berupa audisi online 'I Can Sing in Japanese' yang diselenggarakan GEM Tv Asia dan berakhir pada Minggu, 15 Januari 2017. GEm TV sangat berterima kasih kepada para audisi yang telah mengirim video khususnya Indonesia. Saking antusianya dan cintanya dengan musik Jepang, Indonesia mendapat peringakt kedua untuk pengumpulan audisi di Asia.

Kontestan terpilih dari Indoesia yang akan diterbangkan ke Singapura untuk mengikuti audisi dan langsung bertemu dengan para juri dan produser dari program 'I Can Sing in Japanese' pada Febuari Mendatang. Jika para kontestan yang berhasil dalam audisi tersebut, akan memenangkan trip ke Tokyo, Jepang dan mewakili GEM dan Asia dalam musim terbaru dari program ini.

"Tentunya saya jadi tahu lebih banyak tentang lagu Jepang dan segalanya tentang Jepang. Orang Jepang mengenali saya, begitu juga dengan teman-teman di Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak tawaran menyanyi dan hal tersebut membuka kesempatan buat saya untuk bisa berkarir di dunia tarik suara" Kata Pemenang'I Can Sing in Japanese' Fatimah Zahratunnisa (Ica) dari Indonesia, pada Musim Gugur 2015.

Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada kontestan asal Indonesia, dalam musim terbaru dari 'I Can Sing in Japanese', yang akan tayang di GEM TV Asia pada awal tahun 2017 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).