Satu Lagi! Anak Bangsa yang Berprestasi di Luar Negeri

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Januari 2017 - 15:20 WIB

Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)
Fatimah Zahratunnisa (Ica), Pemenang 'I Can Sing in Japanese' Musim Gugur 2015 dari Indonesia (Foto:GEM TV Asia, Nippon TV)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pencinta musik Jepang, ada ajang bakat berupa audisi online 'I Can Sing in Japanese' yang diselenggarakan GEM Tv Asia dan berakhir pada Minggu, 15 Januari 2017. GEm TV sangat berterima kasih kepada para audisi yang telah mengirim video khususnya Indonesia. Saking antusianya dan cintanya dengan musik Jepang, Indonesia mendapat peringakt kedua untuk pengumpulan audisi di Asia.

Kontestan terpilih dari Indoesia yang akan diterbangkan ke Singapura untuk mengikuti audisi dan langsung bertemu dengan para juri dan produser dari program 'I Can Sing in Japanese' pada Febuari Mendatang. Jika para kontestan yang berhasil dalam audisi tersebut, akan memenangkan trip ke Tokyo, Jepang dan mewakili GEM dan Asia dalam musim terbaru dari program ini.

"Tentunya saya jadi tahu lebih banyak tentang lagu Jepang dan segalanya tentang Jepang. Orang Jepang mengenali saya, begitu juga dengan teman-teman di Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak tawaran menyanyi dan hal tersebut membuka kesempatan buat saya untuk bisa berkarir di dunia tarik suara" Kata Pemenang'I Can Sing in Japanese' Fatimah Zahratunnisa (Ica) dari Indonesia, pada Musim Gugur 2015.

Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada kontestan asal Indonesia, dalam musim terbaru dari 'I Can Sing in Japanese', yang akan tayang di GEM TV Asia pada awal tahun 2017 ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.