Rayakan Ulang Tahun Pertama IDMARCO Luncurkan Mobile Apps

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Maret 2018 - 12:07 WIB

Peluncuran aplikasi idmarco
Peluncuran aplikasi idmarco

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut satu tahun hadirnya e-commerce grosir pertama di Indonesia yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2018, idmarco meluncurkan Mobile Apps sekaligus memperluas layanan secara nasional.

Mengusung tagline 'Belanja Grosir Online', idmarco menempatkan dirinya sebagai pemain B2R atau Business to Retailer, sebuah konsep bisnis e-commerce yang memfokuskan dirinya melayani warung, toko-toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah banyak.

"Pada tahap awal idmarco diluncurkan, kami hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali. Memasuki bulan Maret ini, idmarco siap melayani transaksi grosir online seluruh Indonesia," ujar VP Marketing & Business Development idmarco, Regan Dwinanda di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Regan menjelaskan, idmarco memperluas cakupan layanan hingga ke seluruh kota di Indonesia karena ada sambutan positif dari konsumen grosir online dengan volume transaksi yang terus meningkat.

Ia menyebutkan, hingga Januari 2018, jumlah member registrasi terus meningkat dengan jumlah stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia. Sebagian besar merupakan retailer/toko dan sisanya Food Service atau Horeka.

Hal itulah yang kemudian mendorong idmarco terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Selain memperluas cakupan layanannya, idmarco juga meluncurkan mobile apps.

"Dengan mobile apps, tentu, akan memudahkan konsumen melakukan transaksi dan memperoleh layanan idmarco," kata Regan.

Regan juga menyebutkan, idmarco secara terus menerus akan melengkapi produk-produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, terdapat ribuan jenis produk. Antara lain produk makanan, minuman, kesehatan, kebutuhan rumah tangga, bahan masak, sampai dengan kebutuhan Ibu dan anak.

"Kami akan terus melengkapi produk yang kami tawarkan agar bisa memenuhi dan memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…