Canggih dan Keren, Jam Tangan Ini Bisa Deteksi Kesehatan dan Kebugaran Pemakainya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 23 Maret 2018 - 00:05 WIB

PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.
PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch  pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia khususnya penyka produk Fitbit dapat membeli secara langsung produk Fitbit Iconic di tiga gerai Electronic City yang berlokasi di SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery.

“Berbeda dengan jam tangan pintar yang telah ada sebelumnya, Fitbit memperkenalkan pelacak kesehatan dan kebugaran yang sangat membantu pemakainya menjadi lebih sehat,” kata Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy dalam siaran persnya, Kamis (22/3/2018).

Fitbit merupakan perangkat tercanggih yang ditawarkan untuk personal, disertai petunjuk dengan langkah-langkah yang dapat memotivasi pengguna mencapai tujuan. Hal tersebut dibantu dengan koneksi aplikasi dan notifikasi dengan segala jenis tipe ponsel pintar.

“Ionic dibangun oleh Fitbit agar pengguna tetap sehat dan bugar dengan fitur sensor saturasi oksigen, hal ini memungkinkan untukmelacak kesehatan hingga bagian terdalam seperti pernafasan ketika sedang tertidur, pungkasnya.

Dalam berbagai macam aplikasi populer hingga tampilan jam tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionic juga memiliki fitur utama yang diperuntukkan bagi pecinta Fitbit yakni daya tahan baterai lebih dari 4 hari,

Richard Santoso, Head of Marketing and E-commerce PT Electronic City Tbk menambahkan Fitbit bisa menjadi produk unggulan di gerai Electronic City. Produk ini hanya ekslusif tersedia di tiga gerai Electronic City.

"Kehadiran Ionic di toko kami akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kostumer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga dan penggemar brand Fitbit pada khususnya," kata Richard.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 22:56 WIB

BNI-PNM Salurkan KUR Melalui Program Mekaar Naik Kelas

Menginjak usia ke-12 tahun kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, kedua BUMN tersebut mengembangkan kerjasamanya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:03 WIB

Menperin Airlangga Dorong Perluasan Kawasan Industri Makassar Hingga 1000 Hektare

Kementerian Perindustrian mendorong perluasan Kawasan Industri Makassar (KIMA) di Sulawesi Selatan hingga 1.000 hektare (Ha).

BPJS Kesehatan. (Foto: IST)

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:52 WIB

Ini Kata BPJS Kesehatan Soal Biaya Urunan Peserta

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengeluarkan peraturan baru, (Permenkes) Nomor 51 Tahun 2018 terkait Pengenaan Urun Biaya BPJS Kesehatan dan Selisih Biaya Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu…

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:42 WIB

Suzuki Gelar Program 'Suzuki Day' Gratis Servis dan Oli

Untuk memanjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019.

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand…