Canggih dan Keren, Jam Tangan Ini Bisa Deteksi Kesehatan dan Kebugaran Pemakainya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 23 Maret 2018 - 00:05 WIB

PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.
PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch  pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia khususnya penyka produk Fitbit dapat membeli secara langsung produk Fitbit Iconic di tiga gerai Electronic City yang berlokasi di SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery.

“Berbeda dengan jam tangan pintar yang telah ada sebelumnya, Fitbit memperkenalkan pelacak kesehatan dan kebugaran yang sangat membantu pemakainya menjadi lebih sehat,” kata Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy dalam siaran persnya, Kamis (22/3/2018).

Fitbit merupakan perangkat tercanggih yang ditawarkan untuk personal, disertai petunjuk dengan langkah-langkah yang dapat memotivasi pengguna mencapai tujuan. Hal tersebut dibantu dengan koneksi aplikasi dan notifikasi dengan segala jenis tipe ponsel pintar.

“Ionic dibangun oleh Fitbit agar pengguna tetap sehat dan bugar dengan fitur sensor saturasi oksigen, hal ini memungkinkan untukmelacak kesehatan hingga bagian terdalam seperti pernafasan ketika sedang tertidur, pungkasnya.

Dalam berbagai macam aplikasi populer hingga tampilan jam tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionic juga memiliki fitur utama yang diperuntukkan bagi pecinta Fitbit yakni daya tahan baterai lebih dari 4 hari,

Richard Santoso, Head of Marketing and E-commerce PT Electronic City Tbk menambahkan Fitbit bisa menjadi produk unggulan di gerai Electronic City. Produk ini hanya ekslusif tersedia di tiga gerai Electronic City.

"Kehadiran Ionic di toko kami akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kostumer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga dan penggemar brand Fitbit pada khususnya," kata Richard.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Usamah Hisyam dan pengurus PA 212

Rabu, 25 April 2018 - 19:27 WIB

PA 212 Minta Istana Seret Pembocor Pertemuan Rahasia Dengan Jokowi

Jakarta-Sehubungan dengan beredarnya foto dan kabar pertemuan Tim 11 Ulama Alumni 212 dengan Presiden Jokowi pada hari Ahad (22/4) maka Persaudaraan Alumni (PA) 212 perlu memberikan keterangan…

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

OJK

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

OJK Ungkap Kasus Penyelewengan BPR KAS Bali

Otoritas Jasa Keuangan mengungkap kasus tindak pidana perbankan yang dilakukan Direktur Utama BPR KS Bali Agung Sedana berinisial NS terkait pemberian kredit kepada 54 debitur dengan nilai Rp24,225…

Lampu Hias Jelang Hari Jadi Kota Surabaya (Foto: enciety.co)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Jelang Hari Jadi Kota Surabaya, Ratusan dan Lampion Hiasi Jalan di Kota

Menjelang Hari Jadi Kota Surabaya (HKJS) yang ke-725 pada bulan Mei mendatang, ratusan lampu hias dan lampion dengan berbagai macam bentuk serta warna mulai menghiasi kawasan tengah Kota Surabaya…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian, Banun Harpini saat melepas ekspor perdana pisang Mas Tanggamus ke Cina

Rabu, 25 April 2018 - 18:54 WIB

Ekspor Produk Pertanian Asal Lampung Terus Meningkat

Lampung- Kementerian Pertanian melalui Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Banun Harpini menyebutkan layanan karantina untuk menjamin keamanan dan kesehatan produk pertanian…