Canggih dan Keren, Jam Tangan Ini Bisa Deteksi Kesehatan dan Kebugaran Pemakainya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 23 Maret 2018 - 00:05 WIB

PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.
PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch  pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia khususnya penyka produk Fitbit dapat membeli secara langsung produk Fitbit Iconic di tiga gerai Electronic City yang berlokasi di SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery.

“Berbeda dengan jam tangan pintar yang telah ada sebelumnya, Fitbit memperkenalkan pelacak kesehatan dan kebugaran yang sangat membantu pemakainya menjadi lebih sehat,” kata Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy dalam siaran persnya, Kamis (22/3/2018).

Fitbit merupakan perangkat tercanggih yang ditawarkan untuk personal, disertai petunjuk dengan langkah-langkah yang dapat memotivasi pengguna mencapai tujuan. Hal tersebut dibantu dengan koneksi aplikasi dan notifikasi dengan segala jenis tipe ponsel pintar.

“Ionic dibangun oleh Fitbit agar pengguna tetap sehat dan bugar dengan fitur sensor saturasi oksigen, hal ini memungkinkan untukmelacak kesehatan hingga bagian terdalam seperti pernafasan ketika sedang tertidur, pungkasnya.

Dalam berbagai macam aplikasi populer hingga tampilan jam tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionic juga memiliki fitur utama yang diperuntukkan bagi pecinta Fitbit yakni daya tahan baterai lebih dari 4 hari,

Richard Santoso, Head of Marketing and E-commerce PT Electronic City Tbk menambahkan Fitbit bisa menjadi produk unggulan di gerai Electronic City. Produk ini hanya ekslusif tersedia di tiga gerai Electronic City.

"Kehadiran Ionic di toko kami akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kostumer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga dan penggemar brand Fitbit pada khususnya," kata Richard.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…