Canggih dan Keren, Jam Tangan Ini Bisa Deteksi Kesehatan dan Kebugaran Pemakainya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 23 Maret 2018 - 00:05 WIB

PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.
PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch  pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia khususnya penyka produk Fitbit dapat membeli secara langsung produk Fitbit Iconic di tiga gerai Electronic City yang berlokasi di SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery.

“Berbeda dengan jam tangan pintar yang telah ada sebelumnya, Fitbit memperkenalkan pelacak kesehatan dan kebugaran yang sangat membantu pemakainya menjadi lebih sehat,” kata Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy dalam siaran persnya, Kamis (22/3/2018).

Fitbit merupakan perangkat tercanggih yang ditawarkan untuk personal, disertai petunjuk dengan langkah-langkah yang dapat memotivasi pengguna mencapai tujuan. Hal tersebut dibantu dengan koneksi aplikasi dan notifikasi dengan segala jenis tipe ponsel pintar.

“Ionic dibangun oleh Fitbit agar pengguna tetap sehat dan bugar dengan fitur sensor saturasi oksigen, hal ini memungkinkan untukmelacak kesehatan hingga bagian terdalam seperti pernafasan ketika sedang tertidur, pungkasnya.

Dalam berbagai macam aplikasi populer hingga tampilan jam tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionic juga memiliki fitur utama yang diperuntukkan bagi pecinta Fitbit yakni daya tahan baterai lebih dari 4 hari,

Richard Santoso, Head of Marketing and E-commerce PT Electronic City Tbk menambahkan Fitbit bisa menjadi produk unggulan di gerai Electronic City. Produk ini hanya ekslusif tersedia di tiga gerai Electronic City.

"Kehadiran Ionic di toko kami akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kostumer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga dan penggemar brand Fitbit pada khususnya," kata Richard.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:34 WIB

Membangunkan Potensi Pangan "Raksasa Tidur" di Selatan Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, memetakan persoalan dengan cepat, data baku lahan dan dukungan sarana produksi benih, pupuk khusus…

Foto Doc Kementan

Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:20 WIB

Pemerintah Respon Aspirasi dan Beri Solusi Peternak Ayam Petelur

INDUSTRY.co.id -

Blitar - Pemerintah merespon aspirasi petani peternak ayam layer (petelur) mandiri yang mengeluhkan perkembangan harga jagung untuk pakan. Direktur…

Mata uang Rupiah (Foto Ist)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:44 WIB

Rupiah Hari Ini di Level 15.158-15.132

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Di perkirakan Rupiah akan bergerak di kisaran 15.158-15.132. Masih adanya sejumlah sentimen positif, terutama dari dalam negeri cukup membantu…

Seminar pariwisata

Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:58 WIB

Bangun Potensi Tour Leader di Era Digital

INDUSTRY.co.id -

Jakarta--Dalam rangka mencetak tour leader profesional, Lembaga Bahasa (LB) LIA Pramuka menggelar seminar dan workshop pariwisata bertema Membangun…

Constellation Neverland dari Sembilan Matahari. Salah satu Karya yang dipamerkan.

Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:57 WIB

Festival Seni Teknologi Wave of Tomorrow Siap Ramaikan Jakarta

Sebuah Festival yang memadukan seni dan teknologi yang digabungkan dengan sajian musik, Wave of Tomorrow 2018, akan mulai meramaikan ibu kota untuk pertama kalinya. Selama 10 hari penuh dari…