Hartadinata Abadi Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery di Bekasi

Oleh : Wiyanto | Kamis, 22 Maret 2018 - 08:23 WIB

Pekembangan Emas
Pekembangan Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan pembukaan salah satu merek toko yang dimiliki, Claudia Perfect Jewellery di Mall Grand Metropolitan Bekasi pada 16 Maret 2018. Pembukaan toko ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis Hartadinata untuk memperluas cakupan pasar di Indonesia. Dengan dibukanya toko di Mall Grand Metropolitan Bekasi, Claudia Perfect Jewellery mengukuhkan dirinya untuk siap bersaing di segmen pasar yang lebih tinggi.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, Claudia Perfect Jewellery merupakan salah satu toko yang dimiliki Hartadinata yang memiliki target konsumen di segmen menengah ke atas. Hartadinata menyadari bahwa untuk terus maju dalam industri ini, kami perlu selalu berinovasi. Bekasi menjadi pilihan bagi kami karena potensi yang dimiliki cukup baik untuk menunjang strategi bisnis kami. Ini merupakan toko pertama Claudia Perfect Jewellery yang berada di luar Bandung.

Claudia Perfect Jewellery merupakan toko perhiasan yang menjual fashion jewelry  dan cincin pernikahan. Target konsumennya sudah memiliki pemahaman yang baik tentang kualitas perhiasan, terutama berlian. Sebelum dibuka di Bekasi, Claudia Perfect Jewellery memiliki 2 toko cabang yang berada di Bandung.

Cuncun Muliawan, Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, Ke depannya kami berencana untuk membuka 4 toko lagi di luar Bandung untuk mencapai konsumen- konsumen baru. Hartadinata terus mengembangkan bisnisnya agar bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.

 
 
 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.