Ketum Perindo Hary Tanoe Siap Maju Dalam Bursa Cawapres Jokowi 2019

Oleh : Herry Barus | Kamis, 22 Maret 2018 - 05:21 WIB

Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto Dok Industry.co.id)
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan siap mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019 jika memang ditugaskan.

"Rapimnas saja belum selesai. Tapi kita kan prajurit, tidak ada ambisi pribadi, sehingga kalau tugas siap, tapi kalau ada yang lebih baik silakan yang lain yang lebih baik," kata Hary Tanoe di sela Rapimnas II Perindo di Jakarta, Rabu, saat menjawab pertanyaan awak media mengenai kesiapannya mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2019.

Hary Tanoe menjelaskan saat ini yang penting dilakukan partainya adalah meneguhkan dukungannya bagi Presiden Jokowi untuk maju dalam Pilpres 2019.

Alasan Perindo menginginkan Jokowi menjabat dua periode adalah untuk memaksimalkan kerja dalam periode kedua.

"Waktu lima tahun tidak cukup. Supaya efektif perlu dua periode. Jaman Pak SBY juga begitu, setelah dua periode baru berhasil," kata Hary Tanoe.

Ia menekankan pertimbangan lain yang lebih utama yakni karena Perindo jernih melihat bahwa Jokowi adalah sosok yang jujur, memiliki itikad murni ingin berbuat baik bagi masyarajat Indonesia.

"Ketulusan itu penting," ujar Hary Tanoe.

Sementara itu Presiden Jokowi dalam pidatonya di pembukaan Rapimnas II Perindo mengucapkan rasa terima kasihnya serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Perindo yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…