Bank Mandiri Tunjuk Alexandra Askandar Sebagai Direktur

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Maret 2018 - 17:48 WIB

Alexandra Askandar Direktur Bank Mandiri (Foto Dok Industry.co.id)
Alexandra Askandar Direktur Bank Mandiri (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Mayoritas Pemegang Saham PT. Bank Mandiri Persero Tbk mengangkat empat direktur baru yakni Panji Irawan, Donsuwan Simatupang, Agus Dwi Handaya dan Alexandra Askandar.

Kesimpulan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank Mandiri yang diperoleh awak media di Jakarta, Rabu (21/3/2018) , menyebutkan tiga direktur Bank Mandiri diberhentikan yakni Direktur Perbankan Ritel Tardi, Direktur Operasional Ogi Prastomiyono dan Direktur Kelembagaan, Kartini Sally.

Bank Mandiri juga mengubah nomenklatur, salah satunya dengan menambah satu posisi direksi.

Adapun Panji Irawan dan Donsuwan Simatupang merupakan bankir yang direkrut dari eksternal Mandiri. Panji sebelumnya menjabat sebagai Direktur Treasuri dan Perbankan Internasional PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk. Kini Panji menjabat sebagai Direktur Keuangan Mandiri.

Sedangkan Donsuwan Simatupang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Ritel PT. Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) dan saat ini Donsuwan menjabat sebagai Direktur Ritel Mandiri.

Sedangkan Alexandra dan Agus Dwi Handaya merupakan Senior Executive Vice President (SEVP) Mandiri yang diangkat menjadi Direktur. Alexandra kini menjabat sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan Mandiri, sedangkan Agus Dwi Handaya sebagai Direktur Kepatuhan Mandiri.

RUPST dipimpin oleh Komisaris Utama Mandiri Hartadi Sarwono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…