Festival Properti Indonesia 2018, Hadirkan Sensasi Bayar DP Semaunya

Oleh : Ridwan | Rabu, 21 Maret 2018 - 16:51 WIB

Head of Sales Rumah 123 Usman Raezra bersama Direktur Layanan PPDPP Kementerian PUPR Saraswati saat pembukaan acara Festival Properti Indonesia 2018
Head of Sales Rumah 123 Usman Raezra bersama Direktur Layanan PPDPP Kementerian PUPR Saraswati saat pembukaan acara Festival Properti Indonesia 2018

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Setelah sukses dengan dua ajang sebelumnya, Rumah123kembali menggelar Festival Properti Indonesia(FPI) yang selalu identik dengan campaignmenarik terkait pembelian properti.

Dalam perhelatan FPI kali ini, gebrakan baru digaungkan Rumah123terkait uang muka atau down payment(DP).

Head of Sales Rumah123, Usman Raezramengatakan, disaat kebanyakan orang mulai mencari properti dengan DP 0 persenyang seperti diketahui masih sangat sulit ditemukan, FPI 2018menawarkan promo bayar uang muka semaunya.

Menurutnya, promo ini menjadi jawaban bagi mereka yang masih kesulitan memiliki hunian sendiri lantaran tersandung besaran DP yang dibutuhkan.

Kami menggandeng beberapa developer yang mau memberi kemudahan pembayaran DP semaunya. Ada juga booking fee semaunya ujar Usman Raezrasaat pembukaan Festival Properti Indonesia 2018di Mal Kota Kasablanka, Rabu (21/03/2018).

Usman menambahkan, ini merupakan komitmen Rumah123yang terus mengedukasi dan mendorong milenial untuk segera memiliki hunian sendiri.

Meski berkomitmen pada golongan pasar milenial, lanjut Usman, FPI2018 juga tetap menyediakan hunian yang menjadi segmen investor. Kami mulai dengan properti dengan harga Rp270 jutaan hingga Rp3 miliar. Jadi semua segmen bisa menemukan properti impiannya di sini, katanya.

Selain pengunjung, FPI 2018juga mendapat sambutan positif dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR).

Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan(PPDPP) Saraswatimengungkapkan, Festival Properti Indonesia Rumah123 ini menjadi salah satu bagian untuk menyukseskan Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan Presiden Jokowi.

"Dari sisi sosial, sektor properti, khususnya perumahan berperan penting dalam pemenuhan kebutuhan pokok papan," ungkap Saraswati.

Perumahan, lanjutnya, tidak hanya penting dalam konteks memberikan tempat tinggal untuk berteduh, tapi juga sebagai pusat pendidikan keluarga, persemaian budaya, dan peningkatan kualitas generasi yang akan datang.

Serta merupakan media aktualisasi diri bagi pemiliknya," ucapnya.

Saraswati juga mengapresiasi kehadiran Rumah123yang telah menjadi situs properti terbesar dan terpercaya di Indonesia sekaligus sebagai pelopor penyebaran informasi properti melalui media digital sejak 11 tahun lalu.

Program semacam ini tentu sangat berguna untuk menjawab tantangan masyarakat yang ke depannya akan didominasi kaum mulenial, katanya menambahkan.

Suka tidak suka, harus ada shiftingcara penjualan rumah bila sektor ini ingin survive. Ini harus dipahami semua pihak yang berkecimpung dalam sektor perumahan," imbuh Saraswati.

Selain pameran properti, Usman juga menegaskan bahwa Kompetisi Rumah Sempit 2018 akan resmi di mulai hari ini. Tepatnya nanti malam pada pukul 07.00 malam," ungkap Usman.

Sebelumnya Kompetisi Rumah Sempitmemberikan hadiah berupa apartemen di kawasan Tangerang. Karena antusiasme terhadap acara ini sangat tinggi, kali ini kami memberikan hadian apartemen di kawasan Jakarta, tepatnya Tifolia Apartment di Kelapa Gading seharga Rp350 juta," pungkas Usman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…