2018, BCA Syariah Bidik Laba 20 Persen

Oleh : Wiyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 12:01 WIB

Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih sebelah kiri, Direktur BCA Suwignyo Budiman sebelah kanan (Foto:Anto/INDUSTRY.co.id)
Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih sebelah kiri, Direktur BCA Suwignyo Budiman sebelah kanan (Foto:Anto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Bank BCA Syariah menargetkan pertumbuhan laba kisaran 15-20 persen pada 2018. Target laba juga diiringi target Dana Pihak Ketiga (DPK) 15-20 persen.

Presiden Direktur PT Bank BCA Syariah John Kosasih mengatakan, ada dua langkah ektensifikasi dan intensifikasi untuk meraih target tersebut.

"Langkah strategi kita dengan target aset mencapai 10-15 persen, laba dan DPK mencapai 15-20 persen, kita lakukan ekstensifikasi pembukaan jaringan yang lebih luas mencapai 12 kantor baru tahun ini," kata dia di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Langkah kedua, lanjut dia, strateginya dengan intensifikasi berupa pemanfaatan nasabah eksisting. Hal tersebut dengan mengarahkan nasabah untuk memaksimalkan produk syariah. Tentunya, sosialisasi secara intensif menjadi langkah utama menggali potensi nasabah.

Apalagi, kata dia BCA Syariah telah mendapatkan amanah sebagai bank penerima dana haji dan siap untuk menjadi tempat penempatan investasi dana haji dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

"Pada 28 Februari 2018, ditunjuk BPKH dapatkan amanah bank penerima. Bisa bank penempatan dan mitra investasi," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…