Kiai Cipasung Berharap AHY Menjalankan Kepempimpinan Rasulullah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Maret 2018 - 08:44 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tasikmalaya- KH Cucu Suryana dari keluarga besar Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya berharap politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat menjalankan konsep kepemimpinan seperti Rasullah yaitu mencintai rakyat kecil dan menganjurkan hal yang baik dan mencegah hal yang buruk bagi rakyat.

"Kosepnya mencintai rakyat kecil dan tegakan 'amar ma'ruf nahi munkar'," kata Cucu saat menerima kunjungan AHY ke Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Selasa (20/3/2018)

Ia menyampaikan, bangga dengan kedatangan AHY ke Pesantren Cipasung sehingga didoakan agar segala keinginan AHY dapat berjalan lancar dan selalu dalam izin Allah SWT untuk kebaikan semua umat manusia.

"Kami bangga bahwa sejauh ini Demokrat merakyat, kuat dan AHY siap," katanya.

AHY mengatakan, kedatangannya ke Tasikmalaya merupakan bagian dari kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Barat dengan tajuk "Ngariung di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat".

Ia menyampaikan, sudah mengunjungi 21 kota/kabupaten dan tersisa dua hari lagi untuk menuntaskan rangkaian kunjungannya untuk tujuan menyapa dan berdialog dengan masyarakat dari berbagai tempat.

"Walau saat ini saya bukan pejabat publik, tetapi saya ingin menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi di masyarakat," katanya.

Kunjungan anak Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disambut para santri di Pondok Pesantren Cipasung Singaparna, bahkan berebut untuk bersalaman dengan AHY, selanjutnya AHY menggelar dialog.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

OJK

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

OJK Ungkap Kasus Penyelewengan BPR KAS Bali

Otoritas Jasa Keuangan mengungkap kasus tindak pidana perbankan yang dilakukan Direktur Utama BPR KS Bali Agung Sedana berinisial NS terkait pemberian kredit kepada 54 debitur dengan nilai Rp24,225…

Lampu Hias Jelang Hari Jadi Kota Surabaya (Foto: enciety.co)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Jelang Hari Jadi Kota Surabaya, Ratusan dan Lampion Hiasi Jalan di Kota

Menjelang Hari Jadi Kota Surabaya (HKJS) yang ke-725 pada bulan Mei mendatang, ratusan lampu hias dan lampion dengan berbagai macam bentuk serta warna mulai menghiasi kawasan tengah Kota Surabaya…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian, Banun Harpini saat melepas ekspor perdana pisang Mas Tanggamus ke Cina

Rabu, 25 April 2018 - 18:54 WIB

Ekspor Produk Pertanian Asal Lampung Terus Meningkat

Lampung- Kementerian Pertanian melalui Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Banun Harpini menyebutkan layanan karantina untuk menjamin keamanan dan kesehatan produk pertanian…

Alsintan dari Kementan

Rabu, 25 April 2018 - 18:46 WIB

Kementan Melakukan Pelatihan Alsintan, Petani Antusias

Subang-Balai Desa Bojong Jaya mendadak ramai sejak pukul 07:00 pada Rabu pagi (25/4), para petani dari seantero Kecamatan Pusaka Jaya antusias untuk mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan,…