Kiai Cipasung Berharap AHY Menjalankan Kepempimpinan Rasulullah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Maret 2018 - 08:44 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tasikmalaya- KH Cucu Suryana dari keluarga besar Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya berharap politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat menjalankan konsep kepemimpinan seperti Rasullah yaitu mencintai rakyat kecil dan menganjurkan hal yang baik dan mencegah hal yang buruk bagi rakyat.

"Kosepnya mencintai rakyat kecil dan tegakan 'amar ma'ruf nahi munkar'," kata Cucu saat menerima kunjungan AHY ke Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Selasa (20/3/2018)

Ia menyampaikan, bangga dengan kedatangan AHY ke Pesantren Cipasung sehingga didoakan agar segala keinginan AHY dapat berjalan lancar dan selalu dalam izin Allah SWT untuk kebaikan semua umat manusia.

"Kami bangga bahwa sejauh ini Demokrat merakyat, kuat dan AHY siap," katanya.

AHY mengatakan, kedatangannya ke Tasikmalaya merupakan bagian dari kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Barat dengan tajuk "Ngariung di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat".

Ia menyampaikan, sudah mengunjungi 21 kota/kabupaten dan tersisa dua hari lagi untuk menuntaskan rangkaian kunjungannya untuk tujuan menyapa dan berdialog dengan masyarakat dari berbagai tempat.

"Walau saat ini saya bukan pejabat publik, tetapi saya ingin menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi di masyarakat," katanya.

Kunjungan anak Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disambut para santri di Pondok Pesantren Cipasung Singaparna, bahkan berebut untuk bersalaman dengan AHY, selanjutnya AHY menggelar dialog.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…