Kiai Cipasung Berharap AHY Menjalankan Kepempimpinan Rasulullah

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Maret 2018 - 08:44 WIB

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tasikmalaya- KH Cucu Suryana dari keluarga besar Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya berharap politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat menjalankan konsep kepemimpinan seperti Rasullah yaitu mencintai rakyat kecil dan menganjurkan hal yang baik dan mencegah hal yang buruk bagi rakyat.

"Kosepnya mencintai rakyat kecil dan tegakan 'amar ma'ruf nahi munkar'," kata Cucu saat menerima kunjungan AHY ke Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Tasikmalaya, Selasa (20/3/2018)

Ia menyampaikan, bangga dengan kedatangan AHY ke Pesantren Cipasung sehingga didoakan agar segala keinginan AHY dapat berjalan lancar dan selalu dalam izin Allah SWT untuk kebaikan semua umat manusia.

"Kami bangga bahwa sejauh ini Demokrat merakyat, kuat dan AHY siap," katanya.

AHY mengatakan, kedatangannya ke Tasikmalaya merupakan bagian dari kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Barat dengan tajuk "Ngariung di 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat".

Ia menyampaikan, sudah mengunjungi 21 kota/kabupaten dan tersisa dua hari lagi untuk menuntaskan rangkaian kunjungannya untuk tujuan menyapa dan berdialog dengan masyarakat dari berbagai tempat.

"Walau saat ini saya bukan pejabat publik, tetapi saya ingin menyuarakan dan terus berkontribusi dalam pemikiran untuk bisa menghadirkan solusi di masyarakat," katanya.

Kunjungan anak Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disambut para santri di Pondok Pesantren Cipasung Singaparna, bahkan berebut untuk bersalaman dengan AHY, selanjutnya AHY menggelar dialog.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 22:56 WIB

BNI-PNM Salurkan KUR Melalui Program Mekaar Naik Kelas

Menginjak usia ke-12 tahun kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, kedua BUMN tersebut mengembangkan kerjasamanya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:03 WIB

Menperin Airlangga Dorong Perluasan Kawasan Industri Makassar Hingga 1000 Hektare

Kementerian Perindustrian mendorong perluasan Kawasan Industri Makassar (KIMA) di Sulawesi Selatan hingga 1.000 hektare (Ha).

BPJS Kesehatan. (Foto: IST)

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:52 WIB

Ini Kata BPJS Kesehatan Soal Biaya Urunan Peserta

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengeluarkan peraturan baru, (Permenkes) Nomor 51 Tahun 2018 terkait Pengenaan Urun Biaya BPJS Kesehatan dan Selisih Biaya Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu…

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:42 WIB

Suzuki Gelar Program 'Suzuki Day' Gratis Servis dan Oli

Untuk memanjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019.

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand…