Fifth Harmony Resmi Bubar Sejenak

Oleh : Dina Astria | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Grup penyanyi asal Amerika Serikat, Fifth Harmony akhirnya resmi untuk bubar sejenak. Mereka memutuskan bubar sejenak atau rehat setelah menggelar tur konser musik PSA Tour yang mereka jalani.  Kabar ini dikonfirmasi melalui pernyataan yang dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

“Bercermin dari enam tahun silam sejak kami memulainya di X Factor, kami menyadari seberapa jauh perjalanan kami dan kami sangat mengapresiasi semuanya,” tulis pernyataan yang dibagikan melalui akun Twitter, yang dikutip NME.

Kabar bubarnya pelantun ‘Work From Home’ ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, Ally Broke diketahui telah menandatangani kontrak untuk proyek solo kariernya.

Ditambah lagi, Fifth Harmony sempat membatalkan konser di Australia, hal ini menjadi pertanda bahwa mereka akan memutuskan untuk rehat dari dunia musik, khususnya hiburan.

“Kami memilik satu perjalanan tak terlupakan saat bersama dan tak tahu harus mulai dari mana mengucapkan terima kasih kami kepada kalian karena telah ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Setelah enam tahun yang berat, tanpa henti kami menyadari untuk tetap (tampil) autentik begitu juga dengan kalian, kami perlu mengambil waktu sejenak untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk meraih sebuah usaha,” tutup cuitan Twitter Fifth Harmony.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…