Fifth Harmony Resmi Bubar Sejenak

Oleh : Dina Astria | Rabu, 21 Maret 2018 - 10:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Grup penyanyi asal Amerika Serikat, Fifth Harmony akhirnya resmi untuk bubar sejenak. Mereka memutuskan bubar sejenak atau rehat setelah menggelar tur konser musik PSA Tour yang mereka jalani.  Kabar ini dikonfirmasi melalui pernyataan yang dibagikan di akun media sosial resmi mereka.

“Bercermin dari enam tahun silam sejak kami memulainya di X Factor, kami menyadari seberapa jauh perjalanan kami dan kami sangat mengapresiasi semuanya,” tulis pernyataan yang dibagikan melalui akun Twitter, yang dikutip NME.

Kabar bubarnya pelantun ‘Work From Home’ ini memang bukan hal baru. Sebelumnya, Ally Broke diketahui telah menandatangani kontrak untuk proyek solo kariernya.

Ditambah lagi, Fifth Harmony sempat membatalkan konser di Australia, hal ini menjadi pertanda bahwa mereka akan memutuskan untuk rehat dari dunia musik, khususnya hiburan.

“Kami memilik satu perjalanan tak terlupakan saat bersama dan tak tahu harus mulai dari mana mengucapkan terima kasih kami kepada kalian karena telah ikut bersama kami dalam perjalanan ini. Setelah enam tahun yang berat, tanpa henti kami menyadari untuk tetap (tampil) autentik begitu juga dengan kalian, kami perlu mengambil waktu sejenak untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk meraih sebuah usaha,” tutup cuitan Twitter Fifth Harmony.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.