Bekerja Sama dengan Kokita, Hotel Dafam Teraskita Jakarta Gelar Kelas Masak-Memasak

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 20 Maret 2018 - 12:07 WIB

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)
Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, salah satu hotel milik PT Waskita Realty yang merupakan anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT), bekerjasama dengan Kokita menggelar acara masak-memasak (Cooking Class) pada 17 Maret 2018.

Acara masak-memasak itu adalah salah satu acara promosi yang dilaksanakan oleh manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta agar membuat hari-hari para tamu dan pengunjung hotel menjadi lebih bahagia.

Acara tersebut dilaksanakan pada Maret tahun ini, seiring tema yang diusung oleh manajemen hotel yaitu “So March Fun”. Acara masak-memasak ini akan dilaksanakan di Seventh Sky Lounge, lantai 7 Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara masak-memasak ini dapat diikuti oleh anak-anak dan remaja. Hanya dengan Rp150.000, para peserta akan memperoleh Brunch Buffet, Certificate, Souvenir & Goodie Bag. Di samping itu, bagi para orang tua atau pendamping peserta Dafam’s Fun Kitchen juga akan mendapatkan diskon khusus 30% untuk Brunch Buffet di Canting Restaurant.

Sambil menikmati panoramic view yang indah dari lantai tujuh Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para peserta belajar memasak dengan sangat menyenangkan bersama para chef profesional, yaitu Chef Yayat Roechiyat (Executive Chef Hotel Dafam Teraskita Jakarta) dan Chef Win (Executive Chef Kokita) dengan 2 pilihan menu favorit yaitu Sushi with Cassava dan Arancini with Cheese.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengungkapkan, manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta berencana akan menjadikan kegiatan ini sebagai regular promo yang akan diadakan setiap dua pekan sekali.

“Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan, yakni Sabtu atau Minggu. Adapun materi acara masak-memasak ini akan dapat diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan berbagai pilihan menu andalan Hotel Dafam Teraskita Jakarta,” pungkas wanita yang akrab dipanggil Lia ini.

Karena itu, jika tertarik dengan acara tersebut, anda dapat mendaftarkan diri dalam program Dafam’s Fun Kitchen selanjutnya, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut di (021) 2280 7777/ WhatsApp: 0853 6098 0777. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:00 WIB

Penempatan PRT dengan Sistem One Channel Sebaiknya Berlaku untuk Semua Negara Timur Tengah

Ciloto-Pemerintah diminta untuk tidak malu-malu membuka penempatan pekerja rumah tangga (PRT) atau pekerja migran Indonesia (PMI) ke negara-negara Timur Tengah (Timteng).

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.