Ini Kegaiatan Seru Rayakan Minggu Paskah di Cosmo Amaroossa Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 13:30 WIB

Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta
Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perayaan paskah adalah hal yang di tunggu bagi umat yang beragama kristiani untuk berkumpul bersama keluarga terutama anak-anak, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya mewarnai telur, treasure hunt menggunakan kelinci atau pun kegiatan lainnya untuk memeriahkan perayaan tersebut. Paskah sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dan menjadi moment terpenting.  

Cosmo Amaroossa Jakarta kembali merayakan hari Minggu Paskah yang jatuh di tanggal 1 April 2018 dengan penuh kemeriahan dengan keceriaan dan keseruan anak-anak, Cosmo menyajikan hiburan mengedukasi bagi anak dan orang tua, Lomba Mewarnai dengan hadiah tabungan serta goodie bag menarik dari sponsor Greebel.

"Tidak ketinggalan Voucher menginap di Cosmo Amaroossa Jakarta juga akan menemani para orang tua yang menyaksikan anak-anaknya merasakan keseruan mewarnai dan berjalan lucu di atas panggung yang bertujuan mengembangkan bakat dan kemampuan anak anak dalam berkreasi di bidang seni khususnya untuk menyambut hari Minggu Paskah. Semua paketnya ditawarkan dengan harga Rp100 ribu/nett," kata Andi Audila selaku Executive Assistant Manager di Cosmo Amaroossa Jakarta.

Cosmo Amaroossa Jakarta terletak di lokasi strategis Jakarta Selatan bertempat di Jl. Pangeran Antasari no. 9A-B. Merupakan butik hotel yang menampilkan koleksi tiga tipe kamar yang berjumlah 98 kamar tersedia di 9 lantai, yang rancangannya sangat luar biasa dengan beragam fasilitas diantaranya Andromeda Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam coffee baik luar ataupun dalam negeri dan Rama Bar menyediakan ruang luar dan hiburan setiap minggunya dan ada pula pusat kebugaran dan kolam renang sebagai fasilitas yang dapat di nikmati para tamu yang menginap.

Cosmo Amaroossa Jakarta adalah tempat di mana Anda dapat menemukan definisi pengalaman hotel bernilai tinggi, mengutamakan kualitas, kelas, dan gaya adalah dasar dari pelayanan kami. Tersedia 10 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi tiga ruangan dengan kapasitas hingga 800 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi. Hotel ini hanya berjarak 34 kilometer atau sekitar 60 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 menit dari stasiun Pasar Minggu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.