Presiden Jokowi: Selamat Atas Keberhasilan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Maret 2018 - 12:32 WIB

Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England (Foto Dok Industry.co.id)
Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela kesibukannya melakukan kunjungan kerja ke Selandia Baru, Senin (19/3) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mempertahankan gelar juala nomor  ganda putra pada final All England 2018, yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Senin (19/3/2018) dinihari.

“Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia bangga! –Jkw,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitter @jokowi, yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Sebagaimana diketahui pasangan pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam kejuaraan bulutangkis All England 2018.

Sebelum berlaga di babak final All England 2018, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada babak semi final, Sabtu (17/3), menjungkalkan pasangan ganda putra Denmark Mads Condrad Petersen-Mads Pieler Kolding dua set langsung 21-11 dan 21-19.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara setelah mengandaskan perlawasan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan 21-18 dan 21-17. Kemenangan ini sekaligus memastikan Kevin Sanjara/Marcus Gideon mempertahankan mahkota juara All England yang direbutnya pada tahun 2017 lalu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Sedayu Group kembali menjadi yang teratas dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Jumat, 21 September 2018 - 14:35 WIB

Sejumlah Developer Kenamaan Tanah Air Raih Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards

Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler di Ballromm…

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

MICE Perlu Penanganan Lebih Serius

Kementerian Pariwisata meminta komitmen para kepala daerah untuk secara serius memajukan wisata bisnis atau yang dikenal juga sebagai wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition).

Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Jumat, 21 September 2018 - 14:30 WIB

Gandeng Mastercard, Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko ataumerchantyang bekerjasama, sepertiberbagai programdiskondancashbackmenarik.

Danau Toba Sumatera Utara (Foto: Istimewa)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Sejumlah Strategi Diperkuat Terkait Kunjungan Wisman

Kementerian Pariwisata memperkuat strategi pemasaran ke luar negeri untuk mencapai target kunjungan 17 juta wisatawan mancanegara pada 2018.

MasterCard (ist)

Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitasesportssekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.