Presiden Jokowi: Selamat Atas Keberhasilan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Maret 2018 - 12:32 WIB

Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England (Foto Dok Industry.co.id)
Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Di sela-sela kesibukannya melakukan kunjungan kerja ke Selandia Baru, Senin (19/3) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mempertahankan gelar juala nomor  ganda putra pada final All England 2018, yang berlangsung di Birmingham, Inggris, Senin (19/3/2018) dinihari.

“Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia bangga! –Jkw,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitter @jokowi, yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Sebagaimana diketahui pasangan pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam kejuaraan bulutangkis All England 2018.

Sebelum berlaga di babak final All England 2018, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada babak semi final, Sabtu (17/3), menjungkalkan pasangan ganda putra Denmark Mads Condrad Petersen-Mads Pieler Kolding dua set langsung 21-11 dan 21-19.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tampil sebagai juara setelah mengandaskan perlawasan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan 21-18 dan 21-17. Kemenangan ini sekaligus memastikan Kevin Sanjara/Marcus Gideon mempertahankan mahkota juara All England yang direbutnya pada tahun 2017 lalu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.