TAUZIA Hadirkan FOX Harris Hotels Serentak di Tiga Wilayah Indonesia

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Maret 2018 - 09:18 WIB

FOX Harris Hotel. (Foto Ist)
FOX Harris Hotel. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels di perkenalkan di 3 wilayah Indonesia secara serentak baru-baru ini, yaitu di Pekanbaru, Bandung dan Bali. Ke-3 hotel tersebut adalah merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

FOX Harris Hotels adalah perpanjangan dari Harris Hotels yang sudah lebih dulu dikenal. FOX Harris memiliki desain interior yang berbeda dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”. Memiliki warna dominan ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

"Saat ini ke 3 hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung dan Jimbaran - Bali dan 5 hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik untuk wisatawan bisnis maupun liburan moderen yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup, "kata Stefano de Champeaux, Brand Manager Fox Harris Hotels.

 Ikon dari FOX Harris Hotels, Gipsy the FOX, karakter fiktif yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menghidupkan kembali hotel dengan memperkenalkan kepada para tamu produk dan layanannya.

Sebagai rangkaian acara pembukaan hotel di masing-masing area, kompetisi online Cut & Paste​, sebuah kompetisi kolase untuk merayakan Collage Artwork dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Karya seni yang dipamerkan di area hotel ini merupakan bagian dari program aktivasi brand FOX Harris Hotels.

 FOX Harris Hotels adalah bagian dari TAUZIA yang telah teruji dengan jajaran merek mulai dari hotel bujet hingga hotel butik kelas atas dan menawan, dengan semangat Simple-Unique-Friendly yang sama di tiap merek. Semangat ini akan menjadi panduan bagi semua elemen dan proses di jaringan hotel TAUZIA.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…