Ground Breaking Apartemen The Lana Alam Sutera Dimulai

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 24 November 2016 - 22:38 WIB

Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera
Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera

INDUSTRY.co.id - PT Brewin Mesa resmi mulai pembangunan The Lana sebuah apartemen ekslusif di Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen tersebut terdiri dari dua menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai dan 498 unit.

The Lana menggabungkan seni dan fitur desain secara terintegrasi serta didukung dengan berbagai fasilitas mewah, kata Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng saat Groundbreaking, di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

The Lana memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera yang menargetkan investor dan konsumen langsung yaitu keluarga muda dan profesional muda.

The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar.

"Konsep interior desain dari The Lana didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartemen lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi serta dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak.

"Proyek pembangunannya diharapkan akan selesai pada kuartal 4 tahun 2019," ucanya.

Bagi konsumen yang berminat untuk membeli bisa mengunjungi show unit di marketing gallery untuk melihat langsung desain unik The Lana secara langsung.

"Groundbreaking The Lana menandakan langkah awal proyek ini untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat dapat menjadi inspirasi bagi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia," sebutnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.