Ground Breaking Apartemen The Lana Alam Sutera Dimulai

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 24 November 2016 - 22:38 WIB

Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera
Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera

INDUSTRY.co.id - PT Brewin Mesa resmi mulai pembangunan The Lana sebuah apartemen ekslusif di Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen tersebut terdiri dari dua menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai dan 498 unit.

The Lana menggabungkan seni dan fitur desain secara terintegrasi serta didukung dengan berbagai fasilitas mewah, kata Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng saat Groundbreaking, di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

The Lana memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera yang menargetkan investor dan konsumen langsung yaitu keluarga muda dan profesional muda.

The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar.

"Konsep interior desain dari The Lana didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartemen lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi serta dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak.

"Proyek pembangunannya diharapkan akan selesai pada kuartal 4 tahun 2019," ucanya.

Bagi konsumen yang berminat untuk membeli bisa mengunjungi show unit di marketing gallery untuk melihat langsung desain unik The Lana secara langsung.

"Groundbreaking The Lana menandakan langkah awal proyek ini untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat dapat menjadi inspirasi bagi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia," sebutnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Calon Bupati Jaya Pura Nomor 3 Godlief Ohee

Kamis, 21 September 2017 - 20:25 WIB

Pilkada Kabupaten Jayapura, Calon Petahana Mathius Awitauw Didiskualifikasi Bawaslu

Jakarta- Bawaslu RI merekomendasikan pembatalan Mathius Awitauw Sebagai Calon Bupati Jayapura. Hal itu disampaikan Calon Bupati Nomor Urut Nomor 3 Godlief Ohee.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan dan Direktur Utama PT Inti Darman Mappangara berjabat tangan.

Kamis, 21 September 2017 - 20:16 WIB

Telkom dan PT INTI Bersinergi Garap Layanan Internet of Things Devices

Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI) menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan sinergi kedua BUMN, serta untuk mendukung…

Direktur Wholesale & Internasional Service Telkom Abdus Somad Arief (kedua dari kanan) bersama Staf Khusus Kementerian BUMN bidang Rumah Kreatif BUMN (RKB) Asmawi Syam (tengah).

Kamis, 21 September 2017 - 20:07 WIB

TelkomGroup Latih E-Commerce dan Pemasaran Online UMKM Indonesia Go Global

Jakarta-Dalam rangka mendorong Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia menembus pasar global di era digital, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus optimalkan keberadaan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Kamis, 21 September 2017 - 18:00 WIB

Indonesia Tawarkan Pelatihan Pasukan Penjaga Perdamaian

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Indonesia menawarkan pelatihan bagi calon personel pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-bangsa agar ada standarisasi untuk menjaga perdamaian…

Ketua MPR, Zulkifli Hasan

Kamis, 21 September 2017 - 17:30 WIB

Umat Islam Potensi Kekuatan Ekonomi Politik

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengatakan penduduk Indonesia mayoritas Islam merupakan potensi yang sangat besar untuk dikonversi menjadi kekuatan ekonomi dan politik untuk memajukan negara Indonesia.