Ground Breaking Apartemen The Lana Alam Sutera Dimulai

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 24 November 2016 - 22:38 WIB

Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera
Prosesi Groundbreaking The Lana Apartemen Alam Sutera

INDUSTRY.co.id - PT Brewin Mesa resmi mulai pembangunan The Lana sebuah apartemen ekslusif di Alam Sutera, Tangerang. Proyek apartemen tersebut terdiri dari dua menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai dan 498 unit.

The Lana menggabungkan seni dan fitur desain secara terintegrasi serta didukung dengan berbagai fasilitas mewah, kata Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng saat Groundbreaking, di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

The Lana memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera yang menargetkan investor dan konsumen langsung yaitu keluarga muda dan profesional muda.

The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar.

"Konsep interior desain dari The Lana didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartemen lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi serta dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak.

"Proyek pembangunannya diharapkan akan selesai pada kuartal 4 tahun 2019," ucanya.

Bagi konsumen yang berminat untuk membeli bisa mengunjungi show unit di marketing gallery untuk melihat langsung desain unik The Lana secara langsung.

"Groundbreaking The Lana menandakan langkah awal proyek ini untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat dapat menjadi inspirasi bagi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia," sebutnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal Running Man. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member Running Man yakni…

Presiden Jokowi dan Delegasi Utusan PM Jepang (Foto Setkab)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:26 WIB

Presiden Jokowi- Utusan PM Jepang Bicarakan Kerja Sama Industri Manufaktur

Presiden Joko Widodo menyambut Delegasi Utusan Khusus Perdana Menteri Jepang Toshihiro Nikai dan rombongan di Istana Kepresidenan Bogor untuk merayakan 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:14 WIB

Panglima Akui Alutsista TNI AU Belum Sesuai

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengungkapkan, kondisi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Udara belum sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung operasi TNI berdasarkan…

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival…

Peresmian Pusat Inovasi Asia Tenggara di Bintaro, Tangerang Selatan (ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:08 WIB

Kemenperin Apresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara Yang Dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro

Kementerian Perindustrian mengapresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara yang dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro, Tangerang Selatan untuk menggabungkan kemampuan teknis dan inovasi…