BLACKPINK Siap Rilis Album Repackage Bertajuk 'Re: BLACKPINK'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Maret 2018 - 09:35 WIB

Mini album repackage Re: BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)
Mini album repackage Re: BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Girlband naungan agensi YG Entertainment dikabarkan akan segera merilis mini album repackage Jepang bertajuk ‘Re: BLACKPINK’. Mini album ini menjadi album repackage pertama BLACKPINK sejak mereka memulai debutnya.

Dalam satu paket mini album ini, akan berisi DVD, CD, photobook dan photocard. Untuk versi DVD akan berisikan video showcase debut BLACKPINK di Jepang, yang diselenggarakan pada Agustus 2017 lalu. Selain itu, akan ada video wawancara, video dibalik layar BLACKPINK ketika melangsungkan pemotretan untuk cover album ini dan syuting musik video mereka, dan masih banyak lagi.

Mini album repackage ini sudah mulai pre-order melalui beberapa situs online, seperti Tower Records Jepang, Amazon Jepang, YGEX dan toko musik di Jepang lainnya.

Rencanaya, ‘Re: BLACKPINK’ akan dirilis pada 28 Maret mendatang. Dengan harga 5.940 won langsung bisa mendapatkan mini album repackage milik Jisoo Cs.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.