BLACKPINK Siap Rilis Album Repackage Bertajuk 'Re: BLACKPINK'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 18 Maret 2018 - 09:35 WIB

Mini album repackage Re: BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)
Mini album repackage Re: BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Girlband naungan agensi YG Entertainment dikabarkan akan segera merilis mini album repackage Jepang bertajuk ‘Re: BLACKPINK’. Mini album ini menjadi album repackage pertama BLACKPINK sejak mereka memulai debutnya.

Dalam satu paket mini album ini, akan berisi DVD, CD, photobook dan photocard. Untuk versi DVD akan berisikan video showcase debut BLACKPINK di Jepang, yang diselenggarakan pada Agustus 2017 lalu. Selain itu, akan ada video wawancara, video dibalik layar BLACKPINK ketika melangsungkan pemotretan untuk cover album ini dan syuting musik video mereka, dan masih banyak lagi.

Mini album repackage ini sudah mulai pre-order melalui beberapa situs online, seperti Tower Records Jepang, Amazon Jepang, YGEX dan toko musik di Jepang lainnya.

Rencanaya, ‘Re: BLACKPINK’ akan dirilis pada 28 Maret mendatang. Dengan harga 5.940 won langsung bisa mendapatkan mini album repackage milik Jisoo Cs.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…