Fiesta White Tea Kembali Raih Prestasi

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 16 Maret 2018 - 13:31 WIB

Fiesta White Tea Kembali Raih Prestasi (Foto Dok Industry.co.id)
Fiesta White Tea Kembali Raih Prestasi (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Fiesta White Tea produksi PT Singa Mas Indonesia ( SMI ), anak perusahaan Charoen Pokphand kembali meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung   dua prestasi sekaligus yang diberikan oleh Komoditas dan Infobisnis berupa sertifikat bahwa Fiesta White Tea merupakan “Best New Beverage Concept 2018 Category Tea Ready To Drink”.

Certifikat diserahterimakan langsung dari Epung Saepudin Editor in Chief Komoditas dan Info Bisnis kepada Yohan Arsianto Brand Manager Fiesta White Tea. Hal tersebut menjadi kebanggaan bagi SMI untuk terus dapat berinovasi serta meningkatkan mutu dan kualitas produknya .

Sejak diluncurkan pada Mei 2015 yang lalu, kini Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki Antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit dan mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Yohan mengatakan “Fiesta White Tea pertama di Indonesia, yaitu produk minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan dua pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine”.

Santo Kadarusman, PR and Marketing Event Manager menambahkan “SMI khusus bergerak di industri beverage RTD. Brand yang digunakan untuk produk-produk utamanya adalah “FIESTA” karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk produknya.”

“Fiesta White Tea juga sudah pernah menerima beragam Award. Pertama, Top Tech Choice 2016, Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea - Cold Filling Drink Technology. Kedua, Marketing Award untuk The Best in Market Driving untuk FiestaWhite Tea. Ketiga adalah IBCA atau Indonesia Business & Company Award, serta yang terakhir adalah Penghargaan “Pertama di Indonesia” 2017 yang merupakan apresiasi untuk PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi dan profesionalisme”, tutup Santo.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…