Operasi Gigi, Dua Lipa Batalkan Konser

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 18:00 WIB

Dua Lipa. (Source: Divertone)
Dua Lipa. (Source: Divertone)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Penyanyi berkebangsaan Inggris, Dua Lipa dikabarkan terpaksa membatalkan penampilan panggungnya untuk mendukung Bruno Mars dikarenakan harus menjalani operasi gigi darurat.

Kabar ini telah dikonfirmasi melalui pernyataan Live Nation, selaku promotor konser mereka. Selain itu, pelantun ‘New Rules’ ini juga mengumumkan lewat akun Twitter miliknya.

Dua Lipa mengungkap dirinya sangat menyesal dan tidak bisa berbuat apa-apa karena dokter sudah merekomendasikannya untuk segera melakukan operasi gigi, karena selama ini, ia sudah menahan sakit.

"Selama ini aku tampil dengan sakit yang teramat sangat karena gigi geraham bungsuku dan disarankan oleh dokter gigiku dan ahli bedah mulut agar mencabutnya," tulis Dua Lipa.

"Mudah-mudahan aku bisa sembuh dengan cepat dan bisa kembali sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertian kalian," tulisnya lagi pada Rabu (14/3).

Sementara itu, mengutip dari NME, kedua jadwal konser itu rencananya digelar di Brisbane. Penyanyi berusia 22 tahun itu dijadwalkan tampil pada Rabu (14/3) dan Kamis (15/3).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.