Gaet Ed Sheeran Hingga Coldplay, Elton John Siap Rilis Album Baru

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 13:20 WIB

Musisi Elton John. (Source: Independent UK)
Musisi Elton John. (Source: Independent UK)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Musisi handal asal Inggris, Elton John baru-baru ini mengumumkan album barunya bertajuk ‘Revamp’ yang akan dirilisnya pada 6 April mendatang. Dalam album ini, John banyak menggaet musisi terkenal dalam berbagai jenis musik berbeda.

Mulai dari Ed Sheeran, The Killers, P!nk, Logic, Lady Gaga, Miley Cyrus, Sam Smith hingga Coldplay.

Dalam albumnya ini, banyak beragam lagu-lagu hit miliknya yang diproduksi versi baru, seperti lagu ‘We All Fall In Love’, ‘Candle In The Wind’ dan ‘Your Song’.

"Selalu sebuah pujian besar saat seorang seniman cukup mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk membuatnya kembali," ungkap musisi berusia 70 tahun itu.

"Sebagai penulis lagu, Bernie [Taupin] dan diri saya sendiri bahagia ketika para musisi yang kami kagumi dan hormati yang ada di Revamp ini memilih menambahkan ciri khas mereka dalam proses membuatnya," lanjutnya.

"Ini berarti, musik kami masih relevan dan akhirnya lagu kami menjangkau pendengar baru. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan mereka," katanya lagi, yang dikutip dari NME.

Album baru Elton John ini menjadi kabar baik darinya, yang sebelumnya pada Januari lalu ia sempat mengumumkan akan menjalani tur terakhir dalam kariernya yang dimulai pada September 2018. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…