Gaet Ed Sheeran Hingga Coldplay, Elton John Siap Rilis Album Baru

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 13:20 WIB

Musisi Elton John. (Source: Independent UK)
Musisi Elton John. (Source: Independent UK)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Musisi handal asal Inggris, Elton John baru-baru ini mengumumkan album barunya bertajuk ‘Revamp’ yang akan dirilisnya pada 6 April mendatang. Dalam album ini, John banyak menggaet musisi terkenal dalam berbagai jenis musik berbeda.

Mulai dari Ed Sheeran, The Killers, P!nk, Logic, Lady Gaga, Miley Cyrus, Sam Smith hingga Coldplay.

Dalam albumnya ini, banyak beragam lagu-lagu hit miliknya yang diproduksi versi baru, seperti lagu ‘We All Fall In Love’, ‘Candle In The Wind’ dan ‘Your Song’.

"Selalu sebuah pujian besar saat seorang seniman cukup mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk membuatnya kembali," ungkap musisi berusia 70 tahun itu.

"Sebagai penulis lagu, Bernie [Taupin] dan diri saya sendiri bahagia ketika para musisi yang kami kagumi dan hormati yang ada di Revamp ini memilih menambahkan ciri khas mereka dalam proses membuatnya," lanjutnya.

"Ini berarti, musik kami masih relevan dan akhirnya lagu kami menjangkau pendengar baru. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan mereka," katanya lagi, yang dikutip dari NME.

Album baru Elton John ini menjadi kabar baik darinya, yang sebelumnya pada Januari lalu ia sempat mengumumkan akan menjalani tur terakhir dalam kariernya yang dimulai pada September 2018. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.