Gaet Ed Sheeran Hingga Coldplay, Elton John Siap Rilis Album Baru

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 13:20 WIB

Musisi Elton John. (Source: Independent UK)
Musisi Elton John. (Source: Independent UK)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Musisi handal asal Inggris, Elton John baru-baru ini mengumumkan album barunya bertajuk ‘Revamp’ yang akan dirilisnya pada 6 April mendatang. Dalam album ini, John banyak menggaet musisi terkenal dalam berbagai jenis musik berbeda.

Mulai dari Ed Sheeran, The Killers, P!nk, Logic, Lady Gaga, Miley Cyrus, Sam Smith hingga Coldplay.

Dalam albumnya ini, banyak beragam lagu-lagu hit miliknya yang diproduksi versi baru, seperti lagu ‘We All Fall In Love’, ‘Candle In The Wind’ dan ‘Your Song’.

"Selalu sebuah pujian besar saat seorang seniman cukup mencintai lagumu dan meluangkan waktu juga usaha untuk membuatnya kembali," ungkap musisi berusia 70 tahun itu.

"Sebagai penulis lagu, Bernie [Taupin] dan diri saya sendiri bahagia ketika para musisi yang kami kagumi dan hormati yang ada di Revamp ini memilih menambahkan ciri khas mereka dalam proses membuatnya," lanjutnya.

"Ini berarti, musik kami masih relevan dan akhirnya lagu kami menjangkau pendengar baru. Kami bersyukur dan berterima kasih atas kebaikan mereka," katanya lagi, yang dikutip dari NME.

Album baru Elton John ini menjadi kabar baik darinya, yang sebelumnya pada Januari lalu ia sempat mengumumkan akan menjalani tur terakhir dalam kariernya yang dimulai pada September 2018. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…