Bulan Madu di Resort Mewah Maldives? Ini Daftar Paket Wisatanya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 16 Maret 2018 - 08:30 WIB

Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)
Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memiliki pesona bawah laut dan keindahan alam yang mempesona, membuat Maladewa semakin eksis di kalangan wisatawan. Selain menjadi tujuan untuk berlibur, Maladewa menjadi destinasi wisata yang romantis bagi para pasangan terlebih untuk berbulan madu.

Di Maladewa atau Maldives ada dua resort milik Club Med yang populer di kalangan wisatawan yang ingin berbulan madu yaitu, Club Med Kani dan Club Med Finolhu.

Menurut Melly Dentinarahni, Marketing dan Sales Support Executive Club Med Resort mengatakan, kami punya dua resor Kani dan Finolhu.

"Paket honeymoon bagi pasangan yang ingin berbulan madu di resor Kani untuk 4 hari 3 malam mulai dari Rp22juta. Resor Kani ini merupakan penginapan yang berada di darat. Selain Kani, kami juga punya resor Finolhu, yaitu penginapan di atas air untuk 4 hari 3 malam dengan harga Rp35 juta untuk berdua," ujar Melly saat jumpa pers Club Med Japan Airlines Travel Fair with HSBC, di Pizza Marzano, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Untuk paket yang ditawarkan disemua resor sudah termasuk berbagai aktivitas sport water atau bermain di air. Mulai dari kayaking, sailing dan snorkeling. Dan, harga itu sudah termasuk all day meal, hingga penjemputan dari bandara ke resort pulang-pergi.

"Bagi yang ingin romantic dinner dan spa berdua cukup membayar Rp5 juta selama pameran berlangsung. Karena, tiap paket yang kami tawarkan di kedua resor tersebut terpisah dengan harga paket," ungkap Melly.

Bedanya kedua resor itu, tambah melly Club Med Finolhu disebut sebagai resort yang lebih intim dan lebih privat dan resortnya berada di atas air, sedangkan Club Med Kani bertempat di daratan.

"Perbedaannya dari Club Med Finolhu dan Kani itu dari kolam renangnya, kalu Finolhu semua kamarnya mempunyai private swimming pool, kalau di Kani tidak ada," katanya.

Pameran wisata Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair berlangsung mulai 15 Maret hingga 18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, di sana ada penawaran menarik bagi kamu yang membeli paket bulan madu menginap di Club Med Maldives.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…