Bulan Madu di Resort Mewah Maldives? Ini Daftar Paket Wisatanya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 16 Maret 2018 - 08:30 WIB

Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)
Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memiliki pesona bawah laut dan keindahan alam yang mempesona, membuat Maladewa semakin eksis di kalangan wisatawan. Selain menjadi tujuan untuk berlibur, Maladewa menjadi destinasi wisata yang romantis bagi para pasangan terlebih untuk berbulan madu.

Di Maladewa atau Maldives ada dua resort milik Club Med yang populer di kalangan wisatawan yang ingin berbulan madu yaitu, Club Med Kani dan Club Med Finolhu.

Menurut Melly Dentinarahni, Marketing dan Sales Support Executive Club Med Resort mengatakan, kami punya dua resor Kani dan Finolhu.

"Paket honeymoon bagi pasangan yang ingin berbulan madu di resor Kani untuk 4 hari 3 malam mulai dari Rp22juta. Resor Kani ini merupakan penginapan yang berada di darat. Selain Kani, kami juga punya resor Finolhu, yaitu penginapan di atas air untuk 4 hari 3 malam dengan harga Rp35 juta untuk berdua," ujar Melly saat jumpa pers Club Med Japan Airlines Travel Fair with HSBC, di Pizza Marzano, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Untuk paket yang ditawarkan disemua resor sudah termasuk berbagai aktivitas sport water atau bermain di air. Mulai dari kayaking, sailing dan snorkeling. Dan, harga itu sudah termasuk all day meal, hingga penjemputan dari bandara ke resort pulang-pergi.

"Bagi yang ingin romantic dinner dan spa berdua cukup membayar Rp5 juta selama pameran berlangsung. Karena, tiap paket yang kami tawarkan di kedua resor tersebut terpisah dengan harga paket," ungkap Melly.

Bedanya kedua resor itu, tambah melly Club Med Finolhu disebut sebagai resort yang lebih intim dan lebih privat dan resortnya berada di atas air, sedangkan Club Med Kani bertempat di daratan.

"Perbedaannya dari Club Med Finolhu dan Kani itu dari kolam renangnya, kalu Finolhu semua kamarnya mempunyai private swimming pool, kalau di Kani tidak ada," katanya.

Pameran wisata Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair berlangsung mulai 15 Maret hingga 18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, di sana ada penawaran menarik bagi kamu yang membeli paket bulan madu menginap di Club Med Maldives.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Usamah Hisyam dan pengurus PA 212

Rabu, 25 April 2018 - 19:27 WIB

PA 212 Minta Istana Seret Pembocor Pertemuan Rahasia Dengan Jokowi

Jakarta-Sehubungan dengan beredarnya foto dan kabar pertemuan Tim 11 Ulama Alumni 212 dengan Presiden Jokowi pada hari Ahad (22/4) maka Persaudaraan Alumni (PA) 212 perlu memberikan keterangan…

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

OJK

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

OJK Ungkap Kasus Penyelewengan BPR KAS Bali

Otoritas Jasa Keuangan mengungkap kasus tindak pidana perbankan yang dilakukan Direktur Utama BPR KS Bali Agung Sedana berinisial NS terkait pemberian kredit kepada 54 debitur dengan nilai Rp24,225…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian, Banun Harpini saat melepas ekspor perdana pisang Mas Tanggamus ke Cina

Rabu, 25 April 2018 - 18:54 WIB

Ekspor Produk Pertanian Asal Lampung Terus Meningkat

Lampung- Kementerian Pertanian melalui Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Banun Harpini menyebutkan layanan karantina untuk menjamin keamanan dan kesehatan produk pertanian…

Alsintan dari Kementan

Rabu, 25 April 2018 - 18:46 WIB

Kementan Melakukan Pelatihan Alsintan, Petani Antusias

Subang-Balai Desa Bojong Jaya mendadak ramai sejak pukul 07:00 pada Rabu pagi (25/4), para petani dari seantero Kecamatan Pusaka Jaya antusias untuk mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) penggunaan,…