Bulan Madu di Resort Mewah Maldives? Ini Daftar Paket Wisatanya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 16 Maret 2018 - 08:30 WIB

Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)
Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memiliki pesona bawah laut dan keindahan alam yang mempesona, membuat Maladewa semakin eksis di kalangan wisatawan. Selain menjadi tujuan untuk berlibur, Maladewa menjadi destinasi wisata yang romantis bagi para pasangan terlebih untuk berbulan madu.

Di Maladewa atau Maldives ada dua resort milik Club Med yang populer di kalangan wisatawan yang ingin berbulan madu yaitu, Club Med Kani dan Club Med Finolhu.

Menurut Melly Dentinarahni, Marketing dan Sales Support Executive Club Med Resort mengatakan, kami punya dua resor Kani dan Finolhu.

"Paket honeymoon bagi pasangan yang ingin berbulan madu di resor Kani untuk 4 hari 3 malam mulai dari Rp22juta. Resor Kani ini merupakan penginapan yang berada di darat. Selain Kani, kami juga punya resor Finolhu, yaitu penginapan di atas air untuk 4 hari 3 malam dengan harga Rp35 juta untuk berdua," ujar Melly saat jumpa pers Club Med Japan Airlines Travel Fair with HSBC, di Pizza Marzano, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Untuk paket yang ditawarkan disemua resor sudah termasuk berbagai aktivitas sport water atau bermain di air. Mulai dari kayaking, sailing dan snorkeling. Dan, harga itu sudah termasuk all day meal, hingga penjemputan dari bandara ke resort pulang-pergi.

"Bagi yang ingin romantic dinner dan spa berdua cukup membayar Rp5 juta selama pameran berlangsung. Karena, tiap paket yang kami tawarkan di kedua resor tersebut terpisah dengan harga paket," ungkap Melly.

Bedanya kedua resor itu, tambah melly Club Med Finolhu disebut sebagai resort yang lebih intim dan lebih privat dan resortnya berada di atas air, sedangkan Club Med Kani bertempat di daratan.

"Perbedaannya dari Club Med Finolhu dan Kani itu dari kolam renangnya, kalu Finolhu semua kamarnya mempunyai private swimming pool, kalau di Kani tidak ada," katanya.

Pameran wisata Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair berlangsung mulai 15 Maret hingga 18 Maret 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, di sana ada penawaran menarik bagi kamu yang membeli paket bulan madu menginap di Club Med Maldives.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi BNI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:20 WIB

BNI Perkirakan Kredit Tumbuh 13-15 Persen 2019

PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk memperkirakan pertumbuhan kredit masih bertahan 13-15 persen (tahun ke tahun/yoy) pada 2019, meskipun pengetatan likuiditas di pasar global diperkirakan…

WIKA

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:19 WIB

Peluang Kenaikan IHSG Cukup Besar Akhir Pekan

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada dalam level 5702 - 5911. Sembilan saham direkomendasikan kepada pemodal.

JAPFA Hadirkan Kampung Warna Kolaborasi

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:16 WIB

IHSG Bergerak Tertahan, Lirik Tujuh Saham

INDUSTRY.co.id

Diperkirakan IHSG masih akan bergerak tertahan cenderung melemah kembali menguji MA20 dan MA5 pada support 5800-5858. Saham-saham yang masih dapat…

foto hero

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:08 WIB

Terapkan Good Retail Practices, HERO Group Bangun Sinergi dengan Pemerintah

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu menjaga keamanan produk dan patuh terhadap regulasi pemerintah yang berlaku, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) bekerjasama dengan Badan Pengawas Obat…

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:00 WIB

Golkar Istighatsah dan Peringatan Hari Santri Nasional

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, Kamis (18/10/2018) di Jakarta menggelar acara istighatsah dan peringatan Hari Santri Nasional sebagai rangkaian HUT ke-54 Golkar.