Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 Resmi Dibuka

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Maret 2018 - 12:51 WIB

Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Mengawali rangkaian cara di tahun 2018, Reed Panorama Exhibitions (RPE) resmi membuka pemeran tahunannya bertajuk "Keramika 2018, MegaBuild Indonesia 2018, dan Security, Safety and Facility Management Expo Indonesia".

Tiga pemeran dalam satu atap ini dilaksanakan di Jakartan Convention Center (JCC) pada tanggal 15-18 Maret 2018 dan resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, ketiga pameran ini diikuti lebih dari 500 brand dengan lebih dari 10.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain serta etalase teknologi dengan sistem terbaru.

Steven Chwee selaku Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, tahun ini, ketiga pameran akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional maupun memiliki nikai estetika yang tinggi.

"Kami menyakini ketiga pameran ini dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari masing-masing industri," ujar Steven dalam pembukaan pameran Keramika di JCC, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Elisa Sinaga mengatakan, tahun ini merupakan pelaksanaan Pameran Keramika edisi ke-7 dan merupakan wujud nyata komitmen Asaki untuk terus meningkatkan dan memperkenalkan industri keramik Indonesia ke pasar dunia.

"Kami berharap Keramika 2018 dapat memperluas wawasan tentang potensi dan kualitas keramik Indonesia, sehingga tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia," kata Elisa.

Elisa berharap pameran ini tidak hanya menjadi ajang pameran belaka, tapi menjadi tempat berkumpulnya para ahli untuk menghasilkan peluang bisnis di industri keramik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menghadiri Musyawarah Inkindo Provinsi DKI Jakarta

Sabtu, 21 April 2018 - 18:30 WIB

Sandiaga Uno Minta Inkindo Bermitra Dengan Pemprov DKI

Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) menyelenggarakan musyawarah provinsi untuk memilih ketua tingkat DPP Provinsi DKI Jakarta. Pembukaan musyawarah ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur…

Ibu Negara Iriana Jokowi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 April 2018 - 18:00 WIB

Ibu Negara Iriana Peringati Hari Kartini di Istana Bogor

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) menggelar peringatan Hari Kartini di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu. (21/4/2018)

Menko PMK Puan Maharani (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 April 2018 - 17:40 WIB

Menko PMK Puan: Perempuan Turut Berkontribusi Majukan Bangsa

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani mengatakan peringatan Hari Kartini menjadi momentum menegaskan peran perempuan turut serta dan berkontribusi…

Lima menteri perempuan Kabinet Kerja (Foto: Setpres)

Sabtu, 21 April 2018 - 17:20 WIB

Menteri PPPA Berharap Perempuan Indonesia Utamakan Pendidikan

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise berharap kaum perempuan muda Indonesia mampu menentukan masa depannya dengan mengutamakan pendidikan.

Jungkook BTS. (Foto: Allkpop)

Sabtu, 21 April 2018 - 17:15 WIB

Kritikus Musik Korea Sebut Jungkook BTS Sangat Memikat

Salah satu kritikus musik asal Korea Selatan yakni Kim Young Dae kembali memposting video komentar di akun YouTube miliknya pada 13 April lalu. Dalam postingannya kali ini, ia membahas lagu…