Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 Resmi Dibuka

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Maret 2018 - 12:51 WIB

Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Mengawali rangkaian cara di tahun 2018, Reed Panorama Exhibitions (RPE) resmi membuka pemeran tahunannya bertajuk "Keramika 2018, MegaBuild Indonesia 2018, dan Security, Safety and Facility Management Expo Indonesia".

Tiga pemeran dalam satu atap ini dilaksanakan di Jakartan Convention Center (JCC) pada tanggal 15-18 Maret 2018 dan resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, ketiga pameran ini diikuti lebih dari 500 brand dengan lebih dari 10.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain serta etalase teknologi dengan sistem terbaru.

Steven Chwee selaku Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, tahun ini, ketiga pameran akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional maupun memiliki nikai estetika yang tinggi.

"Kami menyakini ketiga pameran ini dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari masing-masing industri," ujar Steven dalam pembukaan pameran Keramika di JCC, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Elisa Sinaga mengatakan, tahun ini merupakan pelaksanaan Pameran Keramika edisi ke-7 dan merupakan wujud nyata komitmen Asaki untuk terus meningkatkan dan memperkenalkan industri keramik Indonesia ke pasar dunia.

"Kami berharap Keramika 2018 dapat memperluas wawasan tentang potensi dan kualitas keramik Indonesia, sehingga tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia," kata Elisa.

Elisa berharap pameran ini tidak hanya menjadi ajang pameran belaka, tapi menjadi tempat berkumpulnya para ahli untuk menghasilkan peluang bisnis di industri keramik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:32 WIB

Apresiasi Para Pelanggan, Acer Luncurkan Program Terima Kasih Pelanggan

Melalui program Terima Kasih Pelanggan, Acer Indonesiamenghadirkanrangkaian promospesialuntuk pelanggan Indonesia.

ICDX Luncurkan GOFX (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:16 WIB

ICDX Luncurkan GOFX, Hadirkan Semangat Baru di Industri Perdagangan Berjangka Komoditi

Peluncuran GOFX oleh ICDX selaku bursa komoditi di awal tahun 2019 ini menjadi semangat baru di industri perdagangan berjangka komoditi (PBK). Selain bisa meraih keuntungan dari volatilitas…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:48 WIB

Telkom Resmikan NeuCentrIX Manado

Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan beroperasinya Data Center Neutral Cloud and Internet Exchange (neuCentrIX) di Manado, Sulawesi Utara.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:05 WIB

Dongkrak Investasi, Kemenperin Terus Genjot Pembangunan Kawasan Industri Luar Jawa

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pihaknya sedang mendorong percepatan pembangunan kawasan industri di luar Jawa.

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol…