Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 Resmi Dibuka

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Maret 2018 - 12:51 WIB

Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Pembukaan Pameran Keramika dan MegaBuild 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta - Mengawali rangkaian cara di tahun 2018, Reed Panorama Exhibitions (RPE) resmi membuka pemeran tahunannya bertajuk "Keramika 2018, MegaBuild Indonesia 2018, dan Security, Safety and Facility Management Expo Indonesia".

Tiga pemeran dalam satu atap ini dilaksanakan di Jakartan Convention Center (JCC) pada tanggal 15-18 Maret 2018 dan resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, ketiga pameran ini diikuti lebih dari 500 brand dengan lebih dari 10.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain serta etalase teknologi dengan sistem terbaru.

Steven Chwee selaku Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan, tahun ini, ketiga pameran akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional maupun memiliki nikai estetika yang tinggi.

"Kami menyakini ketiga pameran ini dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari masing-masing industri," ujar Steven dalam pembukaan pameran Keramika di JCC, Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Elisa Sinaga mengatakan, tahun ini merupakan pelaksanaan Pameran Keramika edisi ke-7 dan merupakan wujud nyata komitmen Asaki untuk terus meningkatkan dan memperkenalkan industri keramik Indonesia ke pasar dunia.

"Kami berharap Keramika 2018 dapat memperluas wawasan tentang potensi dan kualitas keramik Indonesia, sehingga tetap menjadi pilihan utama konsumen Indonesia," kata Elisa.

Elisa berharap pameran ini tidak hanya menjadi ajang pameran belaka, tapi menjadi tempat berkumpulnya para ahli untuk menghasilkan peluang bisnis di industri keramik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Usamah Hisyam dan pengurus PA 212

Rabu, 25 April 2018 - 19:27 WIB

PA 212 Minta Istana Seret Pembocor Pertemuan Rahasia Dengan Jokowi

Jakarta-Sehubungan dengan beredarnya foto dan kabar pertemuan Tim 11 Ulama Alumni 212 dengan Presiden Jokowi pada hari Ahad (22/4) maka Persaudaraan Alumni (PA) 212 perlu memberikan keterangan…

EXO-CBX membintangi iklan mobil Hyundai UV KONA Electric. (Source: Soompi)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Gara-Gara EXO-CBX, Hyundai Hentikan Pre-Order Mobil Terbaru

Perusahaan mobil Korea Selatan terkenal, Hyundai baru-baru ini menghentikan pre-order mobil Hyundai bertipe UV KONA Electric, dikarenakan mobil tersebut mendadak sangat populer dikalangan publik.

OJK

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

OJK Ungkap Kasus Penyelewengan BPR KAS Bali

Otoritas Jasa Keuangan mengungkap kasus tindak pidana perbankan yang dilakukan Direktur Utama BPR KS Bali Agung Sedana berinisial NS terkait pemberian kredit kepada 54 debitur dengan nilai Rp24,225…

Lampu Hias Jelang Hari Jadi Kota Surabaya (Foto: enciety.co)

Rabu, 25 April 2018 - 19:00 WIB

Jelang Hari Jadi Kota Surabaya, Ratusan dan Lampion Hiasi Jalan di Kota

Menjelang Hari Jadi Kota Surabaya (HKJS) yang ke-725 pada bulan Mei mendatang, ratusan lampu hias dan lampion dengan berbagai macam bentuk serta warna mulai menghiasi kawasan tengah Kota Surabaya…

Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian, Banun Harpini saat melepas ekspor perdana pisang Mas Tanggamus ke Cina

Rabu, 25 April 2018 - 18:54 WIB

Ekspor Produk Pertanian Asal Lampung Terus Meningkat

Lampung- Kementerian Pertanian melalui Kepala Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian Banun Harpini menyebutkan layanan karantina untuk menjamin keamanan dan kesehatan produk pertanian…