30 Tahun Eksistensi, Indocare Group Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Oleh : Herry Barus | Kamis, 15 Maret 2018 - 07:24 WIB

Rudy Tandi VP Marketing dan sekaligus ketua YIP (Foto Dok Industry.co.id)
Rudy Tandi VP Marketing dan sekaligus ketua YIP (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dalam rangka merayakan eksistensinya di industri health supplement dan personal care yang telah berlangsung selama 30 tahun, PT Indocare Citrapasific bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah.

Acara yang digelar di Kantor Pusat Indocare di Meruya Jakarta Barat dan dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) ini merupakan acara pembuka dari serangkaian acara perayaan 30 tahun Indocare. Donor darah dipilih karena dinilai relevan dengan fokus bisnis Indocare yaitu pada bidang kesehatan. Selain itu, di tahun sebelumnya Indocare juga pernah menggelar acara serupa dan mendapat sambutan yang sangat positif.

Kegiatan donor darah ini dikemas dengan sedikit berbeda karena dilengkapi dengan beberapa acara pendukung yang menarik. Di sela-sela mengantri menunggu giliran, para pendonor dapat memeriksakan kesehatan, mengecek kepadatan tulang, berkonsultasi kesehatan dengan dokter, bahkan bermain game berhadiah.

Perayaan 30 tahun Indocare pada dasarnya merupakan ungkapan rasa syukur dari keluarga besar Indocare kepada Tuhan YME. Sebagai bagian dari masyarakat, Indocare mengungkapkan rasa syukurnya kepada sesama dengan menggelar aksi sosial donor darah dan bakti sosial/bazar. Kegiatan sosial ini dikoordinir oleh Yayasan Indocare Peduli (YIP) yang telah aktif dalam pelayanan kesehatan untuk masyarakat kurang mampu sejak tahun 2012.

Rudy Tandi selaku Vice President Marketing dan sekaligus ketua YIP menyatakan, “Aktivitas sosial YIP—termasuk di dalamnya donor darah ini—turut disponsori oleh salah satu produk unggulan Indocare yaitu Holisticare EsterC. Brand ini dikenal sebagai vitamin C yang Care karena tidak hanya bantu jaga daya tahan tubuh tetapi juga aman di lambung dan bersertifikat halal. Lebih luas dari itu, brand ini juga aktif menebar kepedulian dengan melakukan pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu bersama YIP”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…