Tak Sampai Sehari, Lagu 'Flower Road' Big Bang Rajai Seluruh Chart Musik!

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Maret 2018 - 18:50 WIB

Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)
Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Big Bang terus menunjukkan ketenarannya lewat lagu yang dirilis pada Selasa (13/3) kemarin sore, ‘Flower Road’. Lagu ini merupakan lagu hadiah untuk para penggemar yang setia mendukung Big Bang dari mulai masa debut, hingga semua member menjalani kegiatan wajib militer.

Tidak butuh waktu dalam sehari, ‘Flower Road’ milik Big Bang mampu merajai seluruh chart musik Korea Selatan.

Dalam waktu dua jam setelah dirilis, pada pukul 8 malam lagu milik G-Dragon Cs ini mampu menempati urutan pertama di seluruh chart realtime, termasuk MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Prestasi Big Bang ini akan segera meraih certified all-kill maupun perfect all-kill dari semua deretan tangga lagu di Korea Selatan.

(source: Allkpop)

Menariknya lagi, ‘Flower Road’ milik Big Bang adalah lagu yang dirilis tanpa video musik dan tanpa promosi.

Sebelumnya, saat lagu ini dirilis, Seungri sempat memberika pesan menyentuh untuk VIP, sebutan para penggemar Big Bang melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Seungri mengunggah video cuplikan lagu dengan memberikan caption yang sangat menyentuh.

“Untuk #VIP, Lagu baru #BIGBANG #FlowerRoad telah dirilis. Sejak aku melihat poster dengan lima bunga yang mekar, kenangan ketika aku melihat member Big Bang pertama kali muncul begitu saja. Hari ini, Daesung pergi ke militer, dan aku satu-satunya yang tersisa, juga akan segera  pergi ke militer setelah menyelesaikan semua jadwal yang sudah direncanakan untuk tahun ini untuk meminimalisasi kekosongan Big Bang. Tolong dengerkan dengan sering ‘Flower Road’ Big Bang. Dan seperti dalam lirik, kami juga akan menunggu kalian disana, di tempat itu. Selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian,” tulis penyanyi kelahiran tahun 1990 itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.