Tak Sampai Sehari, Lagu 'Flower Road' Big Bang Rajai Seluruh Chart Musik!

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Maret 2018 - 18:50 WIB

Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)
Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Big Bang terus menunjukkan ketenarannya lewat lagu yang dirilis pada Selasa (13/3) kemarin sore, ‘Flower Road’. Lagu ini merupakan lagu hadiah untuk para penggemar yang setia mendukung Big Bang dari mulai masa debut, hingga semua member menjalani kegiatan wajib militer.

Tidak butuh waktu dalam sehari, ‘Flower Road’ milik Big Bang mampu merajai seluruh chart musik Korea Selatan.

Dalam waktu dua jam setelah dirilis, pada pukul 8 malam lagu milik G-Dragon Cs ini mampu menempati urutan pertama di seluruh chart realtime, termasuk MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Prestasi Big Bang ini akan segera meraih certified all-kill maupun perfect all-kill dari semua deretan tangga lagu di Korea Selatan.

(source: Allkpop)

Menariknya lagi, ‘Flower Road’ milik Big Bang adalah lagu yang dirilis tanpa video musik dan tanpa promosi.

Sebelumnya, saat lagu ini dirilis, Seungri sempat memberika pesan menyentuh untuk VIP, sebutan para penggemar Big Bang melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Seungri mengunggah video cuplikan lagu dengan memberikan caption yang sangat menyentuh.

“Untuk #VIP, Lagu baru #BIGBANG #FlowerRoad telah dirilis. Sejak aku melihat poster dengan lima bunga yang mekar, kenangan ketika aku melihat member Big Bang pertama kali muncul begitu saja. Hari ini, Daesung pergi ke militer, dan aku satu-satunya yang tersisa, juga akan segera  pergi ke militer setelah menyelesaikan semua jadwal yang sudah direncanakan untuk tahun ini untuk meminimalisasi kekosongan Big Bang. Tolong dengerkan dengan sering ‘Flower Road’ Big Bang. Dan seperti dalam lirik, kami juga akan menunggu kalian disana, di tempat itu. Selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian,” tulis penyanyi kelahiran tahun 1990 itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.