Tak Sampai Sehari, Lagu 'Flower Road' Big Bang Rajai Seluruh Chart Musik!

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Maret 2018 - 18:50 WIB

Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)
Singel Flower Road milik Big Bang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Big Bang terus menunjukkan ketenarannya lewat lagu yang dirilis pada Selasa (13/3) kemarin sore, ‘Flower Road’. Lagu ini merupakan lagu hadiah untuk para penggemar yang setia mendukung Big Bang dari mulai masa debut, hingga semua member menjalani kegiatan wajib militer.

Tidak butuh waktu dalam sehari, ‘Flower Road’ milik Big Bang mampu merajai seluruh chart musik Korea Selatan.

Dalam waktu dua jam setelah dirilis, pada pukul 8 malam lagu milik G-Dragon Cs ini mampu menempati urutan pertama di seluruh chart realtime, termasuk MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Prestasi Big Bang ini akan segera meraih certified all-kill maupun perfect all-kill dari semua deretan tangga lagu di Korea Selatan.

(source: Allkpop)

Menariknya lagi, ‘Flower Road’ milik Big Bang adalah lagu yang dirilis tanpa video musik dan tanpa promosi.

Sebelumnya, saat lagu ini dirilis, Seungri sempat memberika pesan menyentuh untuk VIP, sebutan para penggemar Big Bang melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Seungri mengunggah video cuplikan lagu dengan memberikan caption yang sangat menyentuh.

“Untuk #VIP, Lagu baru #BIGBANG #FlowerRoad telah dirilis. Sejak aku melihat poster dengan lima bunga yang mekar, kenangan ketika aku melihat member Big Bang pertama kali muncul begitu saja. Hari ini, Daesung pergi ke militer, dan aku satu-satunya yang tersisa, juga akan segera  pergi ke militer setelah menyelesaikan semua jadwal yang sudah direncanakan untuk tahun ini untuk meminimalisasi kekosongan Big Bang. Tolong dengerkan dengan sering ‘Flower Road’ Big Bang. Dan seperti dalam lirik, kami juga akan menunggu kalian disana, di tempat itu. Selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian,” tulis penyanyi kelahiran tahun 1990 itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…