Coldplay Sebut Dakota Johnson 'Biang Masalah'

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Maret 2018 - 14:15 WIB

Band Coldplay. (Source: Rollingstone)
Band Coldplay. (Source: Rollingstone)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Kabar bahwa vokalis Coldplay, Chris Martin dan aktris cantik Dakota Johnson menjalin hubungan asmara memang sudah tersebar dari 2017 lalu. Bahkan, pada Januari kemarin, foto mesra mereka saat liburan besama tersebar luas di internet. Kedua sejoli itu juga terpergok menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Tak hanya itu, ketika konser Coldplay berlangsung, Dakota Johnson setia menemani Chris Martin. Ia terlihat berdiri di dekat control room di arena konser Coldplay pada November 2017 lalu.

 (source: Dailymail)

Namun, kabar kedekatan sang vokalis dengan pemeran film Fifty Shades of Grey ini membuat hubungan Coldplay renggang.

Dikabarkan, Chris Martin terlibat perselisihan dengan rekan satu bandnya. Dakota Johnson dianggap sebagai biang masalah, karena bertingkah berlebihan seperti manajer Coldplay yang menonton di control room, seolah-olah mengawasi penampilan band pelantun ‘Paradise’ itu.

Dikutip dari Radar Online, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion merasa sang vokalis tidak memprioritaskan bandnya lagi. Mereka berharap, Chris tidak terlarut dengan hubungan asmaranya dengan Dakota Johnson, yang telah membuat Chris lalai dengan tugasnya.

Sementara itu, Coldplay memang tengah vakum dari industri musik. Band asal Inggris ini dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru mereka untuk segera menyapa para penggemar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 16:00 WIB

Ekspor Minyak Sawit Melorot Kuartal Pertama 2018

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat adanya penurunan kinerja ekspor minyak sawit Indonesia termasuk biodiesel dan oleochemical sebesar dua persen pada kuartal I 2018 dibanding…

Wakil Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral, Arcandra Tahar

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:51 WIB

Kementerian ESDM Resmikan 20 PLT EBT di Sumatera Barat

Peresmian ini menambah kapasitas listrik di Sumatera Barat sebesar 955 kilo Watt (kW) yang mengaliri listruk bagi 2.710 Kepala Keluarga (KK).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:31 WIB

Produksi Gas PHE Naik Dua Persen

PT Pertamina Hulu Energi, anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu, mencatat produksi gas 777 juta kaki kubik per hari (MMSCFD) sepanjang Januari-Maret 2018, atau naik 2 persen dibanding…

Industri Besi dan Baja (Ist)

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:30 WIB

Kemendag Amankan Baja Tulangan Tanpa SNI

Kementerian Perdagangan mengamankan kurang lebih 2.000.000 batang baja tulangan beton berbagai merek dan ukuran produksi PT SS yang tidak memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ilustrasi Migas

Jumat, 25 Mei 2018 - 15:15 WIB

PHE Targetkan Blok Tuban Produksi 8,11 MBOPD

PT Pertamina Hulu Energi (PHE), anak usaha PT Pertamina (Persero) di sektor hulu menargetkan produksi minyak Blok Tuban sebesar 8, 11 MBOPD pada 2018