Coldplay Sebut Dakota Johnson 'Biang Masalah'

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Maret 2018 - 14:15 WIB

Band Coldplay. (Source: Rollingstone)
Band Coldplay. (Source: Rollingstone)

INDUSTRY.co.id - Inggris - Kabar bahwa vokalis Coldplay, Chris Martin dan aktris cantik Dakota Johnson menjalin hubungan asmara memang sudah tersebar dari 2017 lalu. Bahkan, pada Januari kemarin, foto mesra mereka saat liburan besama tersebar luas di internet. Kedua sejoli itu juga terpergok menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Tak hanya itu, ketika konser Coldplay berlangsung, Dakota Johnson setia menemani Chris Martin. Ia terlihat berdiri di dekat control room di arena konser Coldplay pada November 2017 lalu.

 (source: Dailymail)

Namun, kabar kedekatan sang vokalis dengan pemeran film Fifty Shades of Grey ini membuat hubungan Coldplay renggang.

Dikabarkan, Chris Martin terlibat perselisihan dengan rekan satu bandnya. Dakota Johnson dianggap sebagai biang masalah, karena bertingkah berlebihan seperti manajer Coldplay yang menonton di control room, seolah-olah mengawasi penampilan band pelantun ‘Paradise’ itu.

Dikutip dari Radar Online, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion merasa sang vokalis tidak memprioritaskan bandnya lagi. Mereka berharap, Chris tidak terlarut dengan hubungan asmaranya dengan Dakota Johnson, yang telah membuat Chris lalai dengan tugasnya.

Sementara itu, Coldplay memang tengah vakum dari industri musik. Band asal Inggris ini dikabarkan tengah mempersiapkan karya terbaru mereka untuk segera menyapa para penggemar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.