Puluhan Karangan Bunga Ramaikan Ulang Tahun Industry.co.id

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Maret 2018 - 18:57 WIB

Ucapan Selamat Ulang Tahun Industry.co.id (Chodijah Febriyani/Industy.co.id)
Ucapan Selamat Ulang Tahun Industry.co.id (Chodijah Febriyani/Industy.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Segenap keluarga besar karyawan portal berita Industry.co.id menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas segala doa dan dukungannya di hari jadi yang pertama Industry.co.id.

Dukungan dari para stakeholder menjadikan Industry.co.id sebagai referensi informasi khususnya soal perkembangan industri nasiobal terkini dari berbagai sektor industri di Indonesia.

"Hari ini kita bersyukur, keberadaan dan kehadiran Industry.co.id di apresiasi banyak pihak," ujar CEO Industry.co.id Nandi Nanti di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Ia menambahkan, kita juga akanterus berupaya menyuarakan sisi positif dari industri nasional agar tercipta image yang baikbagi iklim investasi dan dunia usaha di indonesia.

Dalan kesempatan ini, tidak lupa kami mengucapkan kepada seluruh stakeholder yang telah mensupport hari jadi Industry.co.id yang pertama, antara lain, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UMKM, Kadin Indonesia, Himpunan Kawasan Industri, PT Jababeka Tbk, PT Bank BNI, PT Bank BRI, XL Axiata, PT Pupuk Indonesia (Persero), PT BNI Syariah, PT Mc Donald Indonesia, PT Telkom, PT PP Property Tbk.

Selanjutnya, PT Jamkrindo, PT Indosat Ooredoo, PT Modernland, PT Agung Sedayu Ritel Indonesia, PT Waskita Karya, Bank Mandiri, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Herbalife, PT Telkomsel, Artha Graha Peduli, Topotels Malaysia Indonesia Myanmar, PT Bank Indonesia, PT Asabri, BEI, PT Ewindo, Swiss Bel Hotel, Fortune PR, Ogilvy PR dan masih banyak lainnya yang tidak disebutkan satu per satu.

Dukungan dari stakeholder merupakan kunci utama untuk kami dalam memberikan pemberitaan yang kredibel guna mendorong pertumbuhan industri nasional.

"Terimakasih kepasa seluruh pihak dan pembaca setia industry.co.id," tutur Nandi Nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup Band Slank

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:47 WIB

Slank akan Jadi Duta Kelor untuk NTT

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menobatkan para personel grup musik Slank menjadi duta tanaman kelor melalaui perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT yang…

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:43 WIB

Menteri ESDM Pastikan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan pasokan listrik saat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terutama di Jawa dan Bali aman.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:39 WIB

2019 Kalimantan Selatan Cetak Sawah 200 Hektar

Kepala Dinas Pertanian Kalimantan Selatan Fathurrahman mengatakan pada tahun 2019 kembali mendapatkan program cetak sawah di lahan rawa dari Kementerian Pertanian seluas 200 hektare.

Menaker, Hanif Dhakiri

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:34 WIB

Revolusi Industri 4.0 Ciptakan 3,7 Juta Pekerjaan Baru

Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri mengungkapkan di era revolusi industri 4.0 mendatang akan ada 3,7 juta pekerjaan baru yang muncul dan akan ada beberapa pekerjaan lama yang menghilang.

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…