Puluhan Karangan Bunga Ramaikan Ulang Tahun Industry.co.id

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Maret 2018 - 18:57 WIB

Ucapan Selamat Ulang Tahun Industry.co.id (Chodijah Febriyani/Industy.co.id)
Ucapan Selamat Ulang Tahun Industry.co.id (Chodijah Febriyani/Industy.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Segenap keluarga besar karyawan portal berita Industry.co.id menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas segala doa dan dukungannya di hari jadi yang pertama Industry.co.id.

Dukungan dari para stakeholder menjadikan Industry.co.id sebagai referensi informasi khususnya soal perkembangan industri nasiobal terkini dari berbagai sektor industri di Indonesia.

"Hari ini kita bersyukur, keberadaan dan kehadiran Industry.co.id di apresiasi banyak pihak," ujar CEO Industry.co.id Nandi Nanti di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Ia menambahkan, kita juga akanterus berupaya menyuarakan sisi positif dari industri nasional agar tercipta image yang baikbagi iklim investasi dan dunia usaha di indonesia.

Dalan kesempatan ini, tidak lupa kami mengucapkan kepada seluruh stakeholder yang telah mensupport hari jadi Industry.co.id yang pertama, antara lain, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UMKM, Kadin Indonesia, Himpunan Kawasan Industri, PT Jababeka Tbk, PT Bank BNI, PT Bank BRI, XL Axiata, PT Pupuk Indonesia (Persero), PT BNI Syariah, PT Mc Donald Indonesia, PT Telkom, PT PP Property Tbk.

Selanjutnya, PT Jamkrindo, PT Indosat Ooredoo, PT Modernland, PT Agung Sedayu Ritel Indonesia, PT Waskita Karya, Bank Mandiri, PT Chandra Asri Petrochemical, PT Herbalife, PT Telkomsel, Artha Graha Peduli, Topotels Malaysia Indonesia Myanmar, PT Bank Indonesia, PT Asabri, BEI, PT Ewindo, Swiss Bel Hotel, Fortune PR, Ogilvy PR dan masih banyak lainnya yang tidak disebutkan satu per satu.

Dukungan dari stakeholder merupakan kunci utama untuk kami dalam memberikan pemberitaan yang kredibel guna mendorong pertumbuhan industri nasional.

"Terimakasih kepasa seluruh pihak dan pembaca setia industry.co.id," tutur Nandi Nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…