SK-II Perkenalkan Overnight Miracle Mask Terbaru

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Maret 2018 - 17:10 WIB

Produk kosmetik SK-II Overnight. (Dok. Industry.co.id)
Produk kosmetik SK-II Overnight. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gaya hidup saat ini yang serba sibuk dan berkembangnya dunia digital seringkali dapat membuat kekurangan waktu untuk tidur dan merawat kulit.

Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II menemukan bahwa tidur selama lima jam atau kurang selama tiga malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur, yang menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurangnya waktu tidur karena sebuah perayaan ataupun bekerja dapat mempengaruhi penampilan kulit secara keseluruhan.

Untuk malam hari seperti ini, merek perawatan kulit prestise SK-II meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask Baru untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat berenergi dan tampak sebening kristal* setelah tidur semalaman.

Dikompilasi ke dalam kit portabel dengan enam kapsul sekali pakai, SK-II Overnight Miracle Mask adalah masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.

PITERA ™, bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral, membantu kulit Anda untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal* dan Sleeping Tree Extract memberikan pelembab untuk membantu mengatasi kulit kering.

Hasilnya adalah kulit yang terbantu terasa lembab, terlihat cerah, dan terasa lembut* di pagi hari, seolah-olah Anda tidak kekurangan tidur tadi malam.

SK-II Overnight Miracle Mask akan tersedia di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp. 1,290,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.