SK-II Perkenalkan Overnight Miracle Mask Terbaru

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Maret 2018 - 17:10 WIB

Produk kosmetik SK-II Overnight. (Dok. Industry.co.id)
Produk kosmetik SK-II Overnight. (Dok. Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gaya hidup saat ini yang serba sibuk dan berkembangnya dunia digital seringkali dapat membuat kekurangan waktu untuk tidur dan merawat kulit.

Sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini oleh SK-II menemukan bahwa tidur selama lima jam atau kurang selama tiga malam berturut-turut dapat menyebabkan hilangnya air 13 kali lebih banyak daripada satu malam dengan 5 jam tidur, yang menyebabkan kulit kering, kusam dan kasar saat disentuh.

Kurangnya waktu tidur karena sebuah perayaan ataupun bekerja dapat mempengaruhi penampilan kulit secara keseluruhan.

Untuk malam hari seperti ini, merek perawatan kulit prestise SK-II meluncurkan SK-II Overnight Miracle Mask Baru untuk membantumu bangun dengan kulit yang terlihat berenergi dan tampak sebening kristal* setelah tidur semalaman.

Dikompilasi ke dalam kit portabel dengan enam kapsul sekali pakai, SK-II Overnight Miracle Mask adalah masker praktis yang memberi nutrisi pada kulit. Formula inovatifnya mengandung komposisi khas SK-II, PITERA ™, dan ekstrak dari tanaman Albizia, SleepingTree Extract.

PITERA ™, bahan alami yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti asam amino, vitamin dan mineral, membantu kulit Anda untuk mempertahankan fungsi alaminya, menjaganya agar tetap tampak sebening kristal* dan Sleeping Tree Extract memberikan pelembab untuk membantu mengatasi kulit kering.

Hasilnya adalah kulit yang terbantu terasa lembab, terlihat cerah, dan terasa lembut* di pagi hari, seolah-olah Anda tidak kekurangan tidur tadi malam.

SK-II Overnight Miracle Mask akan tersedia di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp. 1,290,000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…