Punya Positioning yang Jelas, Ketum HKI: Selamat Ulang Tahun yang Pertama untuk Industry.co.id

Oleh : Ridwan | Selasa, 13 Maret 2018 - 07:30 WIB

Ketum HKI Sanny Iskandar dan CEO Majalah Industry Nandi Nanti (Foto Dok-Industry.co.id)
Ketum HKI Sanny Iskandar dan CEO Majalah Industry Nandi Nanti (Foto Dok-Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) Sanny Iskandar mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Industry.co.id.

"Portal Berita Industry.co.id punya market positioning yang jelas dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan industri manufaktur dan kawasan industri di Indonesia," ujar Sanny saat dihubungi Industry.co.id di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

"Semoga Industry.co.id dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan misi-nya sebagai Portal Berita Industri No. 1 di Indonesia," ungkap Sanny.

Industry.co.id merupakan portal berita online yang hadir memenuhi kebutuhan informasi cepat dunia industri di Indonesia.

Media online ini fokus mengulas perkembangan aktual di berbagai sektor industri di tanah air. Dengan bahasa pengantar Bahasa Indonesia.

Industry.co.id memiliki Visi Misi menyuarakan sisi positif dari industri Nasional dan berdiri di sisi Industri Nasional.

Industry.co.id juga mendukung penuh investasi di sektor riil, yang sebaiknya mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemodal lokal,sehingga bisa menggerakkan industri nasional, plus menambah daya serap angkatan kerja, serta di ujungnya menjadi bagian dari upaya pengentasan kemiskinan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasukan Brimob/Polisi (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 09:00 WIB

Tugas Tugas Berat Polri Jelang dan Pasca Pilpres 2019

Indonesa Police Watch (IPW) mendata ketiga tugas berat Polri itu yakni; Pertama, mengantisipasi rasa percaya diri yang berlebihan dari para pendukung capres. Sebab dikhawatirkan jika capresnya…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Presiden Jokowi akan Hadiri Seminar Revolusi Industri 4.0 di Surabaya

Presiden Jokowi jadi pembicara kunci seminar berjudul "Revolusi Industri 4.0 Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang" bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Gubernur Jawa…

Petani sedang membajak lahan persawahan

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Pendekatan E Commerce, Penjualan Pertanian Lebih Cepat

Sentul - Riyanto, Ekonom Universitas Indonesia, menuturkan implementasi teknologi 4.0 di sektor pertanian sangat bermanfaat bagi konsumen dan petani untuk mendekatkan distribusi.

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:54 WIB

Stop Impor Pangan Harga Beli Petani Tidak Jatuh

Sentul - Impor pangan memang seharusnya terus dikurangi terutama masa panen. Jika tanpa impor saat itu, petani bisa menikmati untung hasil jerih payahnya.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:44 WIB

Kementerian Pertanian Dorong Generasi Milenial Masuk Industri Pertanian 4.0

Sentul - Kementerian Pertanian (Kementan) RI siap memasuki revolusi industri 4.0 dalam rangka mendorong modernisasi pertanian dan generasi milenial di sektor pertanian. Berbagai kebijakan yang…