Infinix Hot S3 Mencatatkan Penjualan Tercepat di Flash Sale Lazada

Oleh : Hariyanto | Senin, 12 Maret 2018 - 21:48 WIB

Infinix Hot S3
Infinix Hot S3

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Infinix Hot S3 mencatatkan penjualan tercepat pada Flash Sale yang diadakan di Lazada Indonesia pada Jumat lalu. Produk Smartphone Selfie Infinix Hot S3, telah berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik.  

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol sudah memprediksi hal tersebut akan terjadi. Ketika meluncurkan produk tersebut pada bulan lalu di Lazada, smartphone selfie premium yang terjangkau ini ludes terjual hanya dalam 5 menit. 

"Kini, stok tambahan Infinix Hot S3 yang dijual habis dalam waktu 60 detik saat Flash Sale. Ini benar-benar pencapaian yang menakjubkan, Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa," kata Duri di Jakarta, Senin (12/3/2018).

"Melihat kesuksesan ini, kita akan menggelar Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya pada Jumat mendatang tanggal 16 Maret ini," tambah Duri.

Infinix Mobility, perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 dan mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. 

Dalam rangka menjalankan komitmennya untuk tetap bertahan dan selalu menghasilkan produk inovatif untuk pasar, perusahaan ini telah bekerjasama dengan dua pabrik di Indonesia. 

Dalam media briefing yang diadakan di kantor Lazada sebelumnya, Infinix secara nyata mengumumkan bahwa misi mereka adalah untuk mendorong batas-batas teknologi smartphone terbaru, dengan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau untuk pasar Indonesia.

SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, mengatakan, Smartphone selfie premium terjangkau ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia. 

"Infinix Hot S3 yang dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm, terjamin dapat menghasilkan gambar berkualitas terbaik meski dalam kondisi kurang cahaya. Mengambil selfie yang sempurna kapan saja, adalah sesuatu yang gemar dilakukan oleh millennial saat ini, dan kami memiliki produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut." katanya.

Teknologi Qualcomm Snapdragon 430 yang mendukung Infinix Hot S3 menjamin kinerja yang superior, cepat dan unggul, dengan kapasitas baterai lebih lama. Saat konferensi media minggu lalu, Marcia juga mengumumkan bahwa produk unggulan yang akan datang dari Infinix Mobility akan menggunakan fitur teknologi inovatif dari Qualcomm Technologies pada tahun 2018 ini.

"Kami akan menggunakan teknologi Qualcomm yang berbeda dalam tiga produk Infinix yang mendatang. Masing-masing teknologi akan memenuhi spesifikasi produk dan tentunya akan memenuhi permintaan pengguna Indonesia. Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, dan kami yakin bahwa kolaborasi jangka panjang ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak," tambah Marcia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…

Penyerang Timnas Rusia Artem Dzyuba (kanan) merayakan golnya ke gawang Mesir (Paul ELLIS / AFP)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:06 WIB

Taklukan Mesir, Rusia Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Tuan rumah Rusia memperkuat posisi dalam Piala Dunia 2018 yang berhasil lolos pada babak 16 besar, setelah semalam mengalahkan skuad timnas Mesir 3-1. Jika pada pertandingan sebelumnya Rusia…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:00 WIB

Korban KM Sinar Bangun Ditemukan 19 Orang

Jumlah korban yang ditemukan pada tragedi tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun yang terjadi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (19/6/2018), sebanyak 19 orang.