Bon Jovi Dapat Icon Award di iHeartRadio Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 19:10 WIB

Bon Jovi di panggung iHeartRadio Music Awards 2018. (Source: PEOPLE)
Bon Jovi di panggung iHeartRadio Music Awards 2018. (Source: PEOPLE)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi mendapat penghargaan khusus Icon Award dalam ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2018, pada hari Minggu (11/3) kemarin, waktu setempat di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Sebelum resmi menerima penghargaan ikonik dari iHeartRadio, Bon Jovi sempat membawakan dua lagu mereka ‘It’s My Life’ dan ‘You Give Love a Bad Name’ di panggung iHeartRadio Music Awards 2018.

Penampilan dari Jon Bon Jovi Cs di dalam panggung tersebut, tepat seminggu setelah Bon Jovi menempati puncak Billboard 200 lewat penjualan album mereka pada tahun 2016 bertajuk ‘This House Is Not For Sale’.

Selain itu, Bon Jovi juga dikabarkan akan tampil dalam acara bergengsi di The Rock and Roll Hall of Fame bulan depan. Banyak yang berasumsi, apabila sebuah band yang akan tampil dalam acara tersebut, artinya band tersebut layak dianggap sebagai band rock legendaris.

Dalam pencapaiannya tersebut, tak heran bila Bon Jovi berhak menerima penghargaan khusus Icon Awards dari iHeartRadio Music Awards 2018.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami yang tiga setengah dekade telah mendengarkan lagu Bon Jovi,” ucap Jon Bon Jovi diatas panggung iHeartRadio Music Awards kemarin malam.

“Kami sudah lama berada dalam permainan ini, dan satu-satunya saran saya yang ingin saya katakan, bakat luar biasa, generasi luar biasa ini hanya berlaku untuk diri kalian dan mereka juga akan menjadikan kalian sebagai ikon sepanjang hari,” tutup Jon.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.