Peminat Podomoro City Deli Medan Ada dari Wilayah Lain

Oleh : Wiyanto | Senin, 12 Maret 2018 - 07:15 WIB

Agung Podomoro Deli City Medan
Agung Podomoro Deli City Medan

INDUSTRY.co.id - Untuk terus mendorong upaya Pemkot Medan dalam membangun Kota Medan, PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) kembali memperkenalkan proyek besutannya Podomoro City Deli Medan (PCDM). Kehadiran PCDM menawarkan sinerji terpadu satu atap, perpaduan mall, hotel dan apartemen. Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar, PCDM merupakan kawasan terintegrasi yang terdiri dari 2 tower Tribeca Condominium, 2 tower Premium Apartment, 3 tower Exclusive Apartment.

Menempati bekas lahan Deli Plaza Medan, Agung menambahkan, superblok PCDM berada di lokasi yang sangat strategis, terletak di Jalan Puteri Hijau dan Jalan Guru Patimpus, yang merupakan kawasan Central Bussines District (CBD) Medan. Lokasi PCDM hanya 5 menit jalan kaki ke Stasiun Kota Medan, dan hanya perlu 30 menit naik kereta api cepat ke Bandara Internasional Kuala Namu.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat menambahkan, walaupun konsep hunian apartemen memang dikenal masih baru di Medan, animo masyarakat memiliki hunian di sana sangat tinggi. Peminatnya tidak hanya berasal dari Medan dan kawasan sekitarnya, tetapi juga dari wilayah lain di Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 jutaan per unit.

“Sembilan puluh persen lebih dari jumlah Apartemen yang tersedia sudah laku terjual. Animo warga Medan khusunya para pengusaha, terbukti memang cukup besar saat menanamkan investasinya di Podomoro City Deli yang letaknya di bilangan pusat kota,” kata Yenti di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Selain itu, PCDM juga menawarkan ruang  perkantoran (office space) dengan ukuran  mulai dari 111 m2 hingga 2.000 m2, dengan kemudahan cara bayar, yaitu cicilan 48x tanpa bunga.

“Office tower ini akan menjadi satu satu nya office tower yang bergengsi dengan premium grade A serta bersertifikat strata title,” ungkap Yenti.

Para elite pelaku bisnis kota Medan tentu sudah melakukan forcast tingkat keuntungan dan kenyamanan yang bisa mereka peroleh dengan memiliki tempat usaha yang bakal ramai di pusat kota dan tinggal di apartemen yang aman, tanpa harus keluar dari lingkungannya.

Bangunan yang dirancang dengan konsep terpadu "One Stop Living", memang super lengkap. Deretan gedung yang terdiri dari superblok pertama berlantai puluhan tingkat, termegah dan termodern untuk saat ini. Yang akan menjadikannya sebagai ikon baru kota Medan. Sebagai ikon baru maka kita perlu mengenal dan memaknainya.

“Podomoro City di Medan menjadi pelopor superblok kelas internasional di Medan dengan pertama kali menghadirkan mal modern, apartemen, dan perkantoran bergabung menjadi satu. Sebagai ikon baru, sambutan masyarakat juga sangat baik,” tutup Yenti.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…