Animo Permintaan Investor Tinggi, Kawana Golf Residence Luncurkan Penjualan Tahap Kedua

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Maret 2018 - 15:07 WIB

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id -Cikarang, Setelah mendulang kesuksesan pada tahap pertama, Jababeka Residence bekerja sama dengan pengembang asal Jepang, Creed hari ini kembali meluncurkan Kawana Golf Residence tahap kedua.

Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang Sutedja S. Darmono mengatakan, melihat animo dan permintaan para investor yang cukup tinggi membuat perusahaan kembali melaunching Kawana Golf Residence tahap kedua.

"Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap kedua," ujar Sutedja keada awak media dalam acara launching Kawana Golf Residence di Cikarang, Minggu (11/3/2018).

Kawana Golf Residence tahap kedua, menurut Sutedja, mengusung tema International Modern Japanese Standart, tema ini tidak hanya untuk menjaring ekspatriat asal Jepang. Namun, sekaligus untuk mengakomodir ekspatriat lainnya.

"Saat ini Cikarang sudah menjadi tujuan ekspatriat Internasional, jadi tidak hanya Jepang saja ada Korea, Taiwan, China, Eropa dan Amerika," terangnya.

Sutedja mengatakan, standar Jepang saat ini sudah diterima dan menjadi pihan bagi semua orang. "Kalau dilihat di Asia, standar Jepang menjadi yang paling tertinggi. Oleh karena itu, kami memilih konsep dengan standar Jepang," kata Sutedja.

Lebih lanjut, ia menuturkan, untuk tahap kedua ini tidak ada perbedaan dengan tahap pertama. Menurutnya, tahap kedua ini hanya melanjutkan penjualan tahap pertama yang sangat sukses.

Seperti diketahui, pada Grand Launching Kawana Golf Residence tahap pertama pada Desember 2017 lalu berhasil oversold, di mana dari target awal penjualan 6 lantai, pada akhir Desember Jababeka Residence berhasil menjual 10 lantai.

"Penjualan tahap pertama kita oversold, sedangkan untuk tahap kedua sampai pukul 13:00 WIB sudah 95%, target kami hari ini sold out" paparnya.

Bicara mengenai kenaikan harga, tambahnya, Kawana Golf Residence mencatat kenaikan harga yang cukup signifikan. Hingga saat ini, kenaikan harga sudah mencapai 5-10%. "Saat ini harganya sudah Rp33 juta per meter persegi. Hal ini sekaligus menjadi tolak ukur baru properti di Timur Jakarta," tutur Sutedja.

Perlu diketahui, Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di Cikarang dan sekitarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…