Parador Kembali Tambah Starlet Hotel di Kawasan Airport Tangerang

Oleh : Dina Astria | Minggu, 11 Maret 2018 - 14:55 WIB

Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)
Peresmian pembangunan Starlet Hotel di kawasan airport Tangerang. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Parador Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang dengan melaksanakan groundbreaking untuk Starlet Hotel Airport Tangerang tepat pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 11 siang. Saat ini Parador telah mengelola 10 hotel tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Starlet Hotel Airport Tangerang ini akan menjadi hotel Starlet ke-2 setelah Starlet Hotel Serpong yang resmi beroperasi pada Desember 2016.

Kehadiran Starlet Hotel Airport Tangerang akan meramaikan industri perhotelan di Tangerang mengingat terus meningkatnya kebutuhan para wisatawan kelas menengah keatas untuk akomodasi hotel kususnya di area bandara international  Soekarno - Hatta. Didukung oleh tren harga tiket penerbangan yang semakin terjangkau serta lokasi yang sangat dekat dengan bandara, semakin menambah peluang bagi Parador untuk terus mengembangkan sayapnya.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dalam kesempatannya memberikan kata sambutan mengatakan “kami sangat yakin bahwa Starlet Hotel Airport Tangerang akan menjadi salah satu pilihan utama para wisatawan, khususnya kebutuhan sebagai hotel transit. Brand Starlet dilahirkan untuk merespon kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet. Starlet selalu mengedepankan standar pelayanan yang prima, juga mengutamakan kualitas untuk kenyamanan tamu dengan uncompromised quality of sleep.”

Starlet Hotel Airport Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.280 m2, terdiri dari 7 lantai dan sebagai hotel ekonomis Starlet memiliki  berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu. Hotel yang mengusung tagline “Affordable Comfort” ini terdiri dari 120 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior, fasilitas rain shower, air conditioner, led tv, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan. Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika.

Parador Hotels & Resorts memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara. Keseluruhan hotel yang dikelola oleh Parador akan  mengedepankan konsep “Modern Asian Hospitality.” Starlet Hotel Airport Tangerang dijadwalkan akan selesai dan beroperasi pada bulan Desember 2018.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…