Lewat BOSBIS, Adira Insurance Tawarkan Jaminan Ketidaknyaman Selama Perjalanan

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 10 Maret 2018 - 10:39 WIB

PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)
PT Adira Dinamika Multifinance Tbk ADMF (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Dalam memperluas jangkauan distribusi produk, Adira Insurance berkolaborasi dengan BOSBIS untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan bus.

Proyek kolaborasi ini sepenuhnya didukung oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Organda.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengungkapkan, kebanggaannya dapat terlibat dalam proyek kolaborasi yang digagas oleh Kementrian Perhubungan, Organda, dan BOSBIS ini.

"Karena kami dapat memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan terutama para penumpang bus yang menggunakan website maupun aplikasi Bosbis dalam pemesanan tiket bus, " ujarnya.

Proyek kolaborasi yang dilakukan adalah berupa pembelian e-ticketing dari BOSBIS dimana penumpang akan mendapatkan secara langsung Asuransi Kecelakaan Diri dari Adira Insurance.

Tidak hanya itu, dengan asuransi ini penumpang mendapatkan jaminan ketidaknyaman selama perjalanan akibat peristiwa kecelakaan, kebakaran bus, maupun bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi, dan gunung meletus.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati perlindungan ini, dapat diakses melalui website dan aplikasi BOSBIS saat melakukan pemesanan tiket bus.

Tidak hanya itu, pembelian tiket juga bisa didapatkan secara langsung di beberapa terminal percontohan melalui vending machine ticketing.

"Kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan merupakan hal utama bagi kami, " tutur Julian.

Oleh sebab itu, pihaknya juga menyediakan pelayanan Call Center untuk memberikan pelayan klaim terbaik kepada pelanggan.

Dan menurutnya, ini adalah bentuk strategic partnership antara BOSBIS dan Adira Insurance.

" Nantinya pelanggan dapat lebih mudah melakukan pembelian asuransi untuk mengcover perjalanannya darimana dan kapan saja, dan tidak perlu repot pergi ke terminal dan antri di loket pembelian," ujar Julian.

Perlu diketahui, BOSBIS hadir sejak tahun 2015 untuk memberikan 'one stop solution' untuk industri bus di Indonesia.

Bus Integration System (B.I.S) adalah produk teknologi canggih yang digunakan oleh Perusahaan Otobus (PO) untuk melakukan manajemen armada, harga, penjatahan kursi, keagenan tiket.

Sekitar 300 operator perusahaan otobus dan penyedia jasa transportasi shuttle maupun travel telah bergabung dengan Bosbis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

NIVEA

Sabtu, 17 November 2018 - 14:42 WIB

Ternyata Inilah yang Direkomendasikan oleh Make-up Experts untuk Pembersih Make-up

NIVEA sebagai Make Up Care Expert meluncurkan inovasi terbaru NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang direkomendasikan oleh Make-up Experts

Tim Mekanik asal Indonesia yg diwakili oleh (ki-ka) Hari Wijaya (Nusantara Motor Jakarta), Rohim (Vergita Motor Sidoarjo), Mualim (Berkat Motor Tangerang)

Sabtu, 17 November 2018 - 13:40 WIB

Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest 2018 Ditutup Meriah

Tim mekanik asal Indonesia bersaing ketat di ajang kompetisi mekanik tingkat asia pasifik.

Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 13:00 WIB

Wirausaha Sosial Asal Indonesia, Greenna Juarai Kompetisi Shell LiveWIRE Top Ten Inovator 2018

Greenna, inovator dari Indonesia, menerima penghargaan tertinggi dalam kategoriSocial Enterprises(wirausaha sosial)Shell LiveWIRE Top Ten Innovators Awards, sebuah kompetisikewirausahaanglobal…

Link Net First Media. (Foto: IST)

Sabtu, 17 November 2018 - 12:41 WIB

Gugatan PT First Media Tbk Tidak Terkait dengan layanan First Media

PT First Media Tbk (KBLV) merupakan penyelenggara jaringan telekomunikasi, yang memiliki izin penyelenggaraan jaringan tetap lokal berbasis packet switched baik melalui kabel maupun pita frekuensi…

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi

Sabtu, 17 November 2018 - 11:00 WIB

Grand Launching Pembukaan KCP BNI Syariah Pematang Siantar

INDUSTRY.co.id -

Medan - Untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat kota Medan, BNI Syariah hadir di Pematang Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No 15 Kota Pematang…