Wow! Kue Berbentuk Kim Kardashian Ini dilapisi Berlian

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Maret 2018 - 14:15 WIB

Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)
Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)

INDUSTRY.co.id, London - Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? istri dari Kanye West ini menjadi model untuk pembuatan kue. Pembuat kue asal London, Debbie Wingham, membuat karya luar biasa dengan membentuk kue seperti aslinya.

Dikutip dari metro, Jumat (9/3/2018), Debbie menghabiskan waktu 10 hari untuk membuat kue tersebut. Uniknya, ia membuat kue tersebut dengan bahan sereal. Debby menjelaskan bahwa pembuatan kue ini atas dasar pesanan oleh pelanggannya yang berada di Dubai. Bahwa, pelanggannya yang di Dubai ingin melangsungkan pernikahan dan ingin mendatangkan Kim Kardashian.

Ia mengaku, menghabiskan 15 kilogram Massa Ticino (biskuit) dab menghabiskan 85 kotak sereal dan 30 ribu lebih marshamllow. Selain itu, untuk pembuatan wajah, Debby menghabiskan lebih dari enam kilogram cokelat yang digunakan untuk lengan, wajah dan dada yang dilapisi pewarna makanan. Ia juga harus sedikit bereksperimen, menggunakan printer 3D untuk pertama kalinya membuat template untuk wajah Kim.

Untuk terlihat lebih wah, Debby menamabahkan aksesoris berupa berliat senilai 1,2 juta poundsterling yang teridiri dari liontin berlian Cartier. Liontin tersebut terbuat dari plantinum dengan 862 berlian dan 19,80 karat yang dilapisi dengan batu zamrud dan onyx serta berlian enam karat. Tak lupa, ia juga menambahkan gelang berbahan batu zamrud.

Adapun beberapa klien selebriti Debbie lainnya termasuk Katy Perry, Kate Winslet, Justin Bieber, dan Drake.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Link Net First Media. (Foto: IST)

Senin, 10 Desember 2018 - 09:29 WIB

First Media Gandeng beIN SPORT Hadirkan Aplikasi Live Streaming Sepak Bola Terkemuka

First Media melakukan kolaborasi dengan beIN Sport menghadirkan aplikasi beIN SPORTS CONNECT yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media.

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Senin, 10 Desember 2018 - 09:17 WIB

Anggaran Turun 12 T , Produksi Dan Ekspor Pertanian Melonjak

Jakarta - Seiring dengan kebijakan penghematan APBN, anggaran Kementan pada 2015 sebesar Rp 34 triliun, dan dipangkas Rp 12 triliun sejak 2016 sampai 2018 ini.

Lenovo perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Senin, 10 Desember 2018 - 09:10 WIB

Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Lenovo Perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Lenovo resmi memperkenalkan laptop premium terbaru dari keluarga Lenovo Yoga, yaitu Yoga C930 dan S730. Kedua laptop ini diciptakan dengan menggabungkan inovasi dan desain, dilengkapi berbagai…

Kebun Nanas (FotoDok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:44 WIB

Nanas Kediri Jatim Miliki Nilai Ekonomi Tinggi

Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian menggerakkan sentra nanas di Kediri, Jawa Timur, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, baik untuk konsumsi maupun sebagai produk ekspor.

drg. Rian Hermawan Siloam Buton (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:40 WIB

Siloam Hospitals Buton Lakukan Seminar Pentingnya Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Secara Berkala

Kesadaran sebagian masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut masih tergolong sangat kurang. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 penduduk Indonesia yang…