Wow! Kue Berbentuk Kim Kardashian Ini dilapisi Berlian

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Maret 2018 - 14:15 WIB

Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)
Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)

INDUSTRY.co.id, London - Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? istri dari Kanye West ini menjadi model untuk pembuatan kue. Pembuat kue asal London, Debbie Wingham, membuat karya luar biasa dengan membentuk kue seperti aslinya.

Dikutip dari metro, Jumat (9/3/2018), Debbie menghabiskan waktu 10 hari untuk membuat kue tersebut. Uniknya, ia membuat kue tersebut dengan bahan sereal. Debby menjelaskan bahwa pembuatan kue ini atas dasar pesanan oleh pelanggannya yang berada di Dubai. Bahwa, pelanggannya yang di Dubai ingin melangsungkan pernikahan dan ingin mendatangkan Kim Kardashian.

Ia mengaku, menghabiskan 15 kilogram Massa Ticino (biskuit) dab menghabiskan 85 kotak sereal dan 30 ribu lebih marshamllow. Selain itu, untuk pembuatan wajah, Debby menghabiskan lebih dari enam kilogram cokelat yang digunakan untuk lengan, wajah dan dada yang dilapisi pewarna makanan. Ia juga harus sedikit bereksperimen, menggunakan printer 3D untuk pertama kalinya membuat template untuk wajah Kim.

Untuk terlihat lebih wah, Debby menamabahkan aksesoris berupa berliat senilai 1,2 juta poundsterling yang teridiri dari liontin berlian Cartier. Liontin tersebut terbuat dari plantinum dengan 862 berlian dan 19,80 karat yang dilapisi dengan batu zamrud dan onyx serta berlian enam karat. Tak lupa, ia juga menambahkan gelang berbahan batu zamrud.

Adapun beberapa klien seleiti Debbie lainnya termasuk Katy Perry, Kate Winslet, Justin Bieber, dan Drake.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.