Wow! Kue Berbentuk Kim Kardashian Ini dilapisi Berlian

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 09 Maret 2018 - 14:15 WIB

Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)
Kue Berbentuk Kim Kardashian (Foto: Adel Hanna/Cover Images)

INDUSTRY.co.id, London - Siapa yang tak kenal dengan Kim Kardashian? istri dari Kanye West ini menjadi model untuk pembuatan kue. Pembuat kue asal London, Debbie Wingham, membuat karya luar biasa dengan membentuk kue seperti aslinya.

Dikutip dari metro, Jumat (9/3/2018), Debbie menghabiskan waktu 10 hari untuk membuat kue tersebut. Uniknya, ia membuat kue tersebut dengan bahan sereal. Debby menjelaskan bahwa pembuatan kue ini atas dasar pesanan oleh pelanggannya yang berada di Dubai. Bahwa, pelanggannya yang di Dubai ingin melangsungkan pernikahan dan ingin mendatangkan Kim Kardashian.

Ia mengaku, menghabiskan 15 kilogram Massa Ticino (biskuit) dab menghabiskan 85 kotak sereal dan 30 ribu lebih marshamllow. Selain itu, untuk pembuatan wajah, Debby menghabiskan lebih dari enam kilogram cokelat yang digunakan untuk lengan, wajah dan dada yang dilapisi pewarna makanan. Ia juga harus sedikit bereksperimen, menggunakan printer 3D untuk pertama kalinya membuat template untuk wajah Kim.

Untuk terlihat lebih wah, Debby menamabahkan aksesoris berupa berliat senilai 1,2 juta poundsterling yang teridiri dari liontin berlian Cartier. Liontin tersebut terbuat dari plantinum dengan 862 berlian dan 19,80 karat yang dilapisi dengan batu zamrud dan onyx serta berlian enam karat. Tak lupa, ia juga menambahkan gelang berbahan batu zamrud.

Adapun beberapa klien selebriti Debbie lainnya termasuk Katy Perry, Kate Winslet, Justin Bieber, dan Drake.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…

Suasana Kawasan Industri Morowali, Sulawesi Tengah.(Dok. PT IMIP)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:30 WIB

TNI Tugaskan Batalyon 716 Jaga Kawasan Industri Morowali

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Rabu siang mengunjungi Kawasan Industri pertambangan PT. Indonesia Morowali…

Richard Wilianto, Head of Busines Consultant Jet Commerce.(Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 10:00 WIB

Jet Commerce Dorong Pelaku Usaha Tembus Pasar Ekspor Lewat Platform Digital

Jet Commerce, authorized channel partner Alibaba.com di Indonesia kembali menggelar lokakarya bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan pangsa pasar ekspor melalui platform digital. Setelah…