Boyband NUEST W Siap Gelar Konser Pertama di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Jumat, 09 Maret 2018 - 13:20 WIB

Boyband NU'EST W akan menggelar konser di Jakarta. (Dok. Promotor)
Boyband NU'EST W akan menggelar konser di Jakarta. (Dok. Promotor)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Boyband asal Korea Selatan, NUEST W dikabarkan akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta, Indonesia. Kabar yang membuat para penggemar Beakho Cs ini dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor Mecimapro pada hari Kamis (8/3) kemarin melalui akun Twitter resmi mereka.

Dalam pengumuman yang diunggah pihak Mecimapro, mereka mengungkapkan bahwa NUEST W akan menggelar konser bertajuk Double You di Jakarta, pada 12 Mei 2018 mendatang pukul 18.30 WIB, yang berlokasikan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Namun, pihak promotor belum memberitahu pasti berapa harga tiket maupun seatplan konser boyband pelantun Love Paint itu.

So, siap-siap untuk kamu para penggemar NUEST W ya!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.