Makin Agresif, Swiss Belhotel Buka Hotel di ModernCikande

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 08 Maret 2018 - 22:20 WIB

Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss BelHotel Pondok Indah (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Banten - Pengembang properti, PT Modernland Realty Tbk terus mengepakkan sayap bisnisnya. Kali ini melalui anak usahanya PT Modern Asia Hotel membangun hotel baru di kawasan Cikande, Serang Banten. Hotel tersebut bernama Swiss-Bell In Modern Cikande untuk membidik tamu dari kawasan industri Cikande.

“Kehadiran Swiss-Belhotel di ModernCikande akan menjadi nilai tambah bagi perseroan dan para investor. Kita lihat secara infrastruktur saja, mulai dari koridor Balaraja hingga Ciujung tidak ada bangunan tinggi, tidak ada hotel. Sementara industri di daerah sini cukup banyak,” kata Presiden Direktur PT Modern Industrial Estat, Pascall Wilson dalam keterangan resminya, Kamis 8 Maret 2018.

Dalam pembangunan hotel bintang tiga tersebut, pihaknya menginvestasikan sekitar Rp 100 miliar. Rencananya hotel tersebut memiliki 166 kamar 10 lantai, termasuk tipe kondotel  yang saat ini sudah dalam tahap finishing.

Swiss- Bell In ModernCikande ini memiliki ballroom cukup besar dengan kapasitas 1000 orang. Jadi mereka nanti punya pilihan. Pascall menambahkan,  para investor nanti bisa menggunakan  hotelnya terutama kondotelnya untuk disewa dalam waktu yang lama, terutama bagi para tenaga asing tuntu akan lebih nyaman dalam bekerja di kawasan indrustri ini.

Kawasan Industri Modern Cikande merupakan kawasan industri terbesar di bagian barat Jakarta,  memiliki total luas 3.175 ha, luas lahan yang sudah dikembangkan saat ini sudah mencapai 40 %  dengan sisa landbank sekitar 1800 ha. 

Sementara jumlah  industry yang telah beroperasi dan  yang dalam tahap pengembangan berjumlah 250 perusahaan, di antaranya 156 perusahaan lokal dan 84 perusahaan asing. Yang mendominasi  diantaranya adalah perusahaan food & beverage, Chemical,  baja,  metal dan smelter dan perusahaan bahan bangunan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).