Lima Spot Foto di Jepang yang Bikin Feed Instagram Kamu Makin Kece

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 08 Maret 2018 - 13:00 WIB

Shibuya, Tokyo, Jepang (Foto: blog.hotelscombined.com)
Shibuya, Tokyo, Jepang (Foto: blog.hotelscombined.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Selain terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang ciamik, Jepang juga mempunyai spot-spot foto menarik atau yang biasa disebut Instagramable. Saat berkunjung ke Jepang, pasti semua destinasi di sana tak luput untuk diabadikan di kamera. Semuanya, begitu sangat indah dan bagus. Namun, ada beberapa spot foto yang menarik dan menjadi salah satu tempat foto yang paling populer di kalangan para wisatawan.

Dikutip dari theculturetrip, Kamis (8/3/2018), ini lima spot foto Instagramble di Jepang.

1. Mukojima Hyakkaen

Pada musim semi dan musim panas, sebuah terowongan di Mukojima Hyakkaen menciptakan bingkai alami yang sempurna. Terowongan ini dilapisi oleh berbagai jenis tanamanan dan didekorasi dengan gaya taman di Jepang pada umumnya, dekorasi dan minum teh menambahkan sentuhan tradisional.

2. Shibuya

Shibuya, menjadi salah satu destinasi yang kudu banget sebagai tempat berfoto bagi para wisatawan. Karena, di Shibuya merupakan kota di mana para gedung-gedung dan lampu saat malam hari terlihat bagus. Meskipun ramai dan banyak orang berlalu-lalang, Shibuya tempat paling populer sebagai spot Instagramble.

3. Lembah Todoroki

The Todoroki Ravine Park, terletak di barat daya Tokyo. Ini merupakan salah satu destinasi wisata yang mengandalkan keindahan alamnya, Tak heran jika wisatawan banyak yang berkunjung dan foto-foto. Selain itu, lembah ini adalah tempat yang nyaman dengan suasana alam yang masih terjaga. Lembah ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin berjalan-jalan santai maupun ingin berelaksasi.

4. Omotesando

Cermin di Tokyo Plaza Omotesando, Jepang (Foto: kincir.com)

Cermin yang berbaris masuk ke Tokyu Plaza di Omotesando membuat latar belakang yang menarik, namun distrik ini merupakan rumah bagi banyak keajaiban arsitektur unik lainnya.

5. Sungai Meguro

Pemandangan Bunga Sakura yang Bermekaran di Sungai Meguro (Foto: clip-jepang.com)

Sungai Meguro membuat foto Kamu semakin indah. Karena, sungai ini merupakan salah satu tempat di mana bunga Sakura akan bermekaran saat musim semi tiba.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.