Arifin Putra Berebut Keris Mistis di Halfworlds Season 2

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 10:46 WIB

Arifin Putra
Arifin Putra

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Arifin Putra kembali memainkan peran sebagai Halfbreed Barata dalam drama aksi Halfworlds 2. Drama yang terdiri dari delapan episode ini merupkan serial pertama HBO Asia yang akan tayang perdana pada Minggu 22 Januari pukul 20.00 WIB.

Pada season kedua ini Arifin Putra menceritakan, tema utama yang disajikan ke penonton adalah sebuah keris mistis bernama Kris Amorana yang menjadi rebutan banyak pihak termasuk dirinya.

“Semua orang memperebutkan keris ini. Si Barata sebenarnya tdak tertarik tapi secara tidak langsung terlibat juga,” ujarnya.

Secara karakter, Arifin menceritakan jika Barata di seri kedua ini masih menjadi setengah demit setengah manusia. Yaitu seseorang yang belum pernah ada sebelumnya.

Barata adalah sosok pertama dengan gabungan demit dan manusia yang telah berusia 300 tahun lebih tapi dengan penampakan fisik seperti umur 20 tahun lebih.

Lebih lanjut Arifin membeberkan jika di seri kedua ini adegan lebih seru. Hal tersebut didiukung oleh aksi koreografi yang sangat lincah dan berbeda dari seri sebelumnya.

“Adegan kali ini keliatan lebih elegan, meski sedikit tapi indah. Kita lanjutkan gaya kita dari season pertama, hanya ada modifikasi sedikit,” kata bintang The Raid 2 ini.

Pengarah koreografi di seri dua ini memang berbeda. Menurut Arifin latihan di Thailand lebih santai, bahkan dilakukan di lokasi syuting. Tapi yang menjadi kelebihannya adalah koreaografi yang diberikan menyesuaikan dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing aktor sehingga gerakan yang dihasilkan dinamis dan alami.

Soal keseruan film, bagi Arifin kedua seri ini masing-masing memiliki keseruan yang berbeda. Di seri pertama karena seluruh kru dan pemain 99% dari Indoonesia, menurutnya itu menjadi hal yang sangat membanggakan.

“Tapi di seri kedua ini juga sangat luarbiasa karena dirinya dan Reza Rahadian tergabung dalam sebuah tim berskala internasional,” jelasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…