Chanyeol EXO Akui Nervous Berat Tampil di Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018

Oleh : Dina Astria | Selasa, 06 Maret 2018 - 15:00 WIB

Chanyeol EXO saat tampil di Yoo Hee Yoels Sketchbook KBS. (Source: Soompi)
Chanyeol EXO saat tampil di Yoo Hee Yoels Sketchbook KBS. (Source: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Personil boyband EXO, Chanyeol baru-baru tampil dalam acara Yoo Hee Yoel’s Sketchbook bersama dengan teman duet dalam lagu Stay With Me, Punch. Usai menyanyikan lagu tersebut, host Yoo Hee Yoel ternyata merasa penasaran dengan perasaan Chanyeol saat tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 kemarin.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 25 tahun  itu mengaku bahwa dirinya mengalami nervous berkepanjangan.

“Aku menonton Olimpiade, apakah kamu tidak merasa grogi ataupun nervous saat tampil di upacara penutupan?” tanya Yoo Hee Yeol saat itu.

“Aku sangat grogi, aku mengalami nervous berat dan itu adalah adalah sesuatu yang tak bisa dicegah. Tetapi, aku sangat terkejut juga saat kita diberi tahu akan tampil, tapi aku lega semua orang menikmatinya," jawab Chanyeol.

Kemudian, Chanyeol membahas kesibukan pada member EXO lainnya. Ia mengungkapkan EXO ingin sekali segera menyelesaikan tur konser mereka agar bisa comeback.

“Pertama dan yang paling penting, kami ingin menyelesaikan semua tur konser kami. Semoga kami bisa segera comeback dengan album untuk menyapa semua orang,” tutup pelantun Call Me Baby itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).