Chanyeol EXO Akui Nervous Berat Tampil di Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018

Oleh : Dina Astria | Selasa, 06 Maret 2018 - 15:00 WIB

Chanyeol EXO saat tampil di Yoo Hee Yoels Sketchbook KBS. (Source: Soompi)
Chanyeol EXO saat tampil di Yoo Hee Yoels Sketchbook KBS. (Source: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Personil boyband EXO, Chanyeol baru-baru tampil dalam acara Yoo Hee Yoel’s Sketchbook bersama dengan teman duet dalam lagu Stay With Me, Punch. Usai menyanyikan lagu tersebut, host Yoo Hee Yoel ternyata merasa penasaran dengan perasaan Chanyeol saat tampil dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 kemarin.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 25 tahun  itu mengaku bahwa dirinya mengalami nervous berkepanjangan.

“Aku menonton Olimpiade, apakah kamu tidak merasa grogi ataupun nervous saat tampil di upacara penutupan?” tanya Yoo Hee Yeol saat itu.

“Aku sangat grogi, aku mengalami nervous berat dan itu adalah adalah sesuatu yang tak bisa dicegah. Tetapi, aku sangat terkejut juga saat kita diberi tahu akan tampil, tapi aku lega semua orang menikmatinya," jawab Chanyeol.

Kemudian, Chanyeol membahas kesibukan pada member EXO lainnya. Ia mengungkapkan EXO ingin sekali segera menyelesaikan tur konser mereka agar bisa comeback.

“Pertama dan yang paling penting, kami ingin menyelesaikan semua tur konser kami. Semoga kami bisa segera comeback dengan album untuk menyapa semua orang,” tutup pelantun Call Me Baby itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.