Singa Mas Indonesia Raih Penghargaan IBCA 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:20 WIB

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017
Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia Business & Company Award Winner atau yang biasa dikenal dengan nama IBCA kembali digelar. Tahun ini IBCA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

IBCA mengapresiasikan PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM ( Total Quality Management )

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang telah di berikan IBCA kepada PT Singa Mas Indonesia.

“PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax meraih  dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.” kata Santo di Jakarta, Sabtu (14/1)

Ia menambahkan, PT Singa Mas Indonesia berhasil mendapatkan prestasi yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, dan telah dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di Media Massa.

"Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju,” pungkas santo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi- Dirut BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 3.500 Sertifikat untuk Warga Lampung

Presiden RI Joko Widodo menyerahkan 3.500 sertifikat hak tanah kepada warga Provinsi Lampung di GOR Way Handak, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (21/1/2018)

Jamkrindo

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Jamkrindo Jamin Kafalah Pembiayaan LPDB-KUMKM

Surabaya- Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM)…

Kegiatan bisnis TIENS

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis…

Presiden Jokowi (Foto Biro Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:47 WIB

Ini Kegiatan Presiden Jokowi di Sumatera Selatan

- Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, (21/1/2018) setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.