Singa Mas Indonesia Raih Penghargaan IBCA 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:20 WIB

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017
Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia Business & Company Award Winner atau yang biasa dikenal dengan nama IBCA kembali digelar. Tahun ini IBCA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

IBCA mengapresiasikan PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM ( Total Quality Management )

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang telah di berikan IBCA kepada PT Singa Mas Indonesia.

“PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax meraih  dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.” kata Santo di Jakarta, Sabtu (14/1)

Ia menambahkan, PT Singa Mas Indonesia berhasil mendapatkan prestasi yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, dan telah dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di Media Massa.

"Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju,” pungkas santo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…