Singa Mas Indonesia Raih Penghargaan IBCA 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:20 WIB

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017
Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia Business & Company Award Winner atau yang biasa dikenal dengan nama IBCA kembali digelar. Tahun ini IBCA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

IBCA mengapresiasikan PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM ( Total Quality Management )

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang telah di berikan IBCA kepada PT Singa Mas Indonesia.

“PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax meraih  dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.” kata Santo di Jakarta, Sabtu (14/1)

Ia menambahkan, PT Singa Mas Indonesia berhasil mendapatkan prestasi yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, dan telah dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di Media Massa.

"Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju,” pungkas santo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerai Mitra 10. (Foto: Panoramio)

Senin, 16 Juli 2018 - 21:08 WIB

Jadi Pemegang Saham Strategis di CSAP, SCG Percepat Pertumbuhan Mitra 10

Siam Cement Group (SCG), salah satu pemimpin konglomerat bisnis di ASEAN, hari ini, Senin (16/7/2018) mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama denganPT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (Kode…

Tim Wushu Indonesia yang berlagapada ajangKejuaraan Dunia Wushu Junior di Brasilia, Brasilberfoto bersama denganDuta BesarIndonesiauntuk Brasil, TotoRiyanto (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 16 Juli 2018 - 20:33 WIB

Harumkan Nama Bangsa di Kejuaraan Dunia, Tim Wushu RI Juga Bawa Misi Ekonomi Berkelanjutan

Tim Wushu Indonesia mampu harumkan nama bangsa di ajang Kejuaran Dunia Wushu Junior ke-7 (7th World Junior Wushu Championships) di Brasilia, Brasil yang berlangsung pada tanggal 9-15 Juli 2018.…

PLN Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 20:00 WIB

KPK Geledah Kantor Pusat PLN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pusat Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi suap…

Dirut PLN Sofyan Basir beserta manajamen menggelar konferensi pers perihal kasus PLTU Riau 1, Senin (16/7/2018) (Dok: INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:42 WIB

Tersandung Hukum, PLN Hentikan Proyek PLTU Riau 1

Manajemen PLN akhirnya memutuskan proyek pembangunan PLTU Riau 1 hingga proses hukum selesai. Dimana PLTU Riau 1 merupakan proyek konsorsium anak usaha PLN yaitu PT Pembangkit Jawa Bali (PJB)…

Sofyan Basir (Foto/Rziki Meirino)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:30 WIB

Dirut PLN: Status Saya Adalah Saksi

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengatakan status hukumnya usai rumahnya didatangi KPK adalah masih sebagai saksi.