Singa Mas Indonesia Raih Penghargaan IBCA 2017

Oleh : Hariyanto | Minggu, 15 Januari 2017 - 09:20 WIB

Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017
Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman saat menerima IBCA 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia Business & Company Award Winner atau yang biasa dikenal dengan nama IBCA kembali digelar. Tahun ini IBCA dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

IBCA mengapresiasikan PT Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan Charoen Pokphand sebagai Perusahaan yang memiliki kapasitas, dedikasi serta profesionalisme.

IBCA adalah program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komite Indonesia International Achievement Foundation. Dengan mengacu pada kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, kemudian dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, dan kliping pemberitaan di Media Massa.

Berdasarkan masukan tersebut, kemudian dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penerima penghargaan. Tim Komite Melakukan Proses Seleksi dan Evaluasi Sesuai Standar TQM ( Total Quality Management )

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman mengungkapkan rasa bangga atas penghargaan yang telah di berikan IBCA kepada PT Singa Mas Indonesia.

“PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Frozen Mineral Water, Serrr dan Fruitamax meraih  dan memenangkan IBCA 2017, tentunya hal ini adalah kebanggaan, dimana PT Singa Mas Indonesia diakui kapasitas, dedikasi dan profesionalisme.” kata Santo di Jakarta, Sabtu (14/1)

Ia menambahkan, PT Singa Mas Indonesia berhasil mendapatkan prestasi yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh panitia, dan telah dilakukan pemantauan baik secara langsung maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di Media Massa.

"Tentunya hal ini adalah prestasi yang luar biasa, dan sebagai dorongan bagi Kami untuk tetap mempertahan, menciptakan dan meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi tuntutan teknologi dan kepuasan yang saat ini semakin berkembang dan maju,” pungkas santo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 20:31 WIB

Masuk Tahun Kelima Jokowi-JK, Moeldoko Ajak Kembangkan Politik Cinta Kasih

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan, seandainya saja bangsa kita dikelola dengan cinta kasih, maka politik kita pun akan menjadi politik yang sejuk, jauh dari rasa kebencian dan memusuhi.…

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 18:00 WIB

FOUNDA Startup Baru Ajak Milennials Berbisnis

Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milennials, FOUNDA sebagai perusahaan rintisan atau startup hadir dengan tujuan untuk menciptakan founder muda (Founda) dengan…

Direktur Jenderal IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat berfoto bersama 27 pelaku usaha kreatif dalam program Creative Business Incubator (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:30 WIB

Ciptakan Pengusaha Muda di Sektor Ekonomi Kreatif, Kemenperin Gelar Creative Business Incubator

Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian melalui Bali Creative Industry Center (BCIC) menggelar program "Creative Business Incubator (CBI)".

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018 (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 17:00 WIB

Andrew Keily Juarai Ajang Herbalife Bali International Triathlon 2018

Herbalife Bali International Triathlon 2018 telah selesai digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (21/10/2018). Dalam kategori Olympic Distance Course Pria, Triatlit asal Amerika Serikat,…

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 16:30 WIB

HM Sampoerna Tbk Dukung Pemberdayaan UKM di Indonesia

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) memiliki komitmen yang besar untuk mendukung upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.…