Siap Tayang, Suster Ngesot Urban Legend Luncurkan Poster Resmi

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 03 Maret 2018 - 05:00 WIB

RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)
RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada 9 Februari 2018. Film ini mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya, diperankan oleh Nagita Slavina yang baru pulang dari sekolahnya di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan fakta di mana sang Ayah, diperankan oleh Roy Marten, sudah menikah kembali dengan perempuan seusianya, Sofie, diperankan oleh Tyas Mirasih.

Kanaya yang syok memutuskan untuk kabur dari rumah. Sayang, dalam perjalanannya melarikan diri dari rumah ia mengalami kecelakaan. Dirinya pun dirawat di rumah sakit. Selama berada di rumah sakit inilah, Kanaya mulai diteror oleh Hantu Suster Ngesot.

Diteror hantu dan berhadapan juga dengan konfik keluarga, membuat Kanaya depresi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kanaya? Dan alasan apa yang membuat suster ngesot meneror Kanaya? Semua akan terjawab dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain mengedepankan legenda Sustet Ngesot, film horor produksi RA Pictures dikatakan berbeda dengan kisan legenda Suster Ngesot yang pernah di filmkan sebelumnya.

"Ini memang mengangkat dari legenda Suster Ngesot, tapi lebih disesuaikan dengan zaman yang sekarang," ungkap Raffi Ahmad selaku Sutradara sekaligus pemilik RA Pictures.

Film yang dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella dan masing banyak casting seru lainnya ini rencananya akan tayang pada 26 April 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama rekan media dan influencer.

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Melalui Logo Baru, Komitmen Electronic City sebagai Pionir Toko Elektronik

PT Electronic City Indonesia Tbk hari ini, Kamis (14/11/2018) resmi meluncurkan logo barunya. Acara yang dilangsungkan di Four Point by Sheraton ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama…