Siap Tayang, Suster Ngesot Urban Legend Luncurkan Poster Resmi

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 03 Maret 2018 - 05:00 WIB

RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)
RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). (Dok: INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - RA Pictures merilis teaser dan poster film produksinya yang berjudul THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend di Queens Head Kemang pada Jumat (2/3/2018). Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dirilis pada 9 Februari 2018. Film ini mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya, diperankan oleh Nagita Slavina yang baru pulang dari sekolahnya di Melbourne, Australia.

Kanaya dikejutkan fakta di mana sang Ayah, diperankan oleh Roy Marten, sudah menikah kembali dengan perempuan seusianya, Sofie, diperankan oleh Tyas Mirasih.

Kanaya yang syok memutuskan untuk kabur dari rumah. Sayang, dalam perjalanannya melarikan diri dari rumah ia mengalami kecelakaan. Dirinya pun dirawat di rumah sakit. Selama berada di rumah sakit inilah, Kanaya mulai diteror oleh Hantu Suster Ngesot.

Diteror hantu dan berhadapan juga dengan konfik keluarga, membuat Kanaya depresi. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kanaya? Dan alasan apa yang membuat suster ngesot meneror Kanaya? Semua akan terjawab dalam film THE SECRET: Suster Ngesot Urban Legend.

Selain mengedepankan legenda Sustet Ngesot, film horor produksi RA Pictures dikatakan berbeda dengan kisan legenda Suster Ngesot yang pernah di filmkan sebelumnya.

"Ini memang mengangkat dari legenda Suster Ngesot, tapi lebih disesuaikan dengan zaman yang sekarang," ungkap Raffi Ahmad selaku Sutradara sekaligus pemilik RA Pictures.

Film yang dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Gisella dan masing banyak casting seru lainnya ini rencananya akan tayang pada 26 April 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata, Arief Yahya (Foto: Kemenpar)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:30 WIB

Tingkatkan Kinerja, Menpar Luncurkan Budaya Kerja WIN Way

Menteri Pariwisata meluncurkan budaya kerja WIN Way pada Rabu (23/5/2018). WIN Way ini merupakan implementasi Revolusi Mental yang dicanangkan oleh Presiden di level internal Kementerian Pariwisata.…

Speaker HomePod milik Apple versi harga murah.

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:19 WIB

Speaker HomePod Versi Murah Milik Apple Tengah Dipersiapkan

Apple Inc. saat ini tengah mempersiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih terjangkau. HomePod versi murah milik Apple ini akan diberi nama Beats. Sebelumnya, HomePod Apple sedikit tertinggal…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

BI: Kebutuhan Uang Tunai Lebaran Rp188,2 Triliun

Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi memperkirakan kebutuhan uang tunai selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2018 mencapai Rp188,2 triliun secara nasional.

Ilustrasi Dana Haji

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

23 Proyek Pembangunan Pakai Skema Pembiayaan Dana Haji

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengalokasikan dana Rp13 triliun untuk investasi proyek-proyek pembangunan di dalam negeri. Proyek tersebut akan difasilitasi Center for Private Investment…

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…