Fall Out Boy Perkenalkan Tiga Lagu Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 01 Maret 2018 - 11:25 WIB

Band Fall Out Boy. (Foto: Falloutboy.com)
Band Fall Out Boy. (Foto: Falloutboy.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band rock alternatif asal Amerika Serikat, Fall Out Boy baru saja memperkenalkan tiga lagu baru mereka. Kumpulan lagu ini dikemas dalam mini album mereka bertajuk ‘Llamania’ yang sebelumnya belum pernah diperdengarkan.

Dilansir dari NME, tiga lagu tersebut berjudul Wrong Side of Paradise, Past Life dan Footprints in the Snow. Dalam menyambut mini album mereka, Pete Wentz sang bassist, merasa bersyukur karena albumnya kini masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar Fall Out Boy.

“Ketika kami kembali melakukan rekaman, kami merasa ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah bersabar. Jadi, ini adalah tiga lagu demo yang sempat terabaikan dan tidak pernah terselesaikan,” ungkap Pete saat itu.

Sebelumnya, band beranggotakan Patrick Stump sebagai guitarist dan vokalis, Pete Wentz sang bassist, Joe Trohman sebagai guitarist dan Andy Hyurley sang drummer ini telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk album major label pertama mereka, yakni From Under the Cork Tree yang dirilis pada tahun 2005.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.