Fall Out Boy Perkenalkan Tiga Lagu Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 01 Maret 2018 - 11:25 WIB

Band Fall Out Boy. (Foto: Falloutboy.com)
Band Fall Out Boy. (Foto: Falloutboy.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band rock alternatif asal Amerika Serikat, Fall Out Boy baru saja memperkenalkan tiga lagu baru mereka. Kumpulan lagu ini dikemas dalam mini album mereka bertajuk ‘Llamania’ yang sebelumnya belum pernah diperdengarkan.

Dilansir dari NME, tiga lagu tersebut berjudul Wrong Side of Paradise, Past Life dan Footprints in the Snow. Dalam menyambut mini album mereka, Pete Wentz sang bassist, merasa bersyukur karena albumnya kini masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar Fall Out Boy.

“Ketika kami kembali melakukan rekaman, kami merasa ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah bersabar. Jadi, ini adalah tiga lagu demo yang sempat terabaikan dan tidak pernah terselesaikan,” ungkap Pete saat itu.

Sebelumnya, band beranggotakan Patrick Stump sebagai guitarist dan vokalis, Pete Wentz sang bassist, Joe Trohman sebagai guitarist dan Andy Hyurley sang drummer ini telah memenangkan sejumlah penghargaan untuk album major label pertama mereka, yakni From Under the Cork Tree yang dirilis pada tahun 2005.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…