J-Hope BTS Jadwalkan Rilis Mixtape Bertajuk 'Hixtape'

Oleh : Dina Astria | Rabu, 28 Februari 2018 - 19:15 WIB

J-Hope BTS. (Foto: Billboard)
J-Hope BTS. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Rapper dari boyband BTS, J-Hope dijadwalkan akan merilis mixtape bertajuk ‘Hixtape’ pada 2 Maret mendatang. Hal itu diungkapkan oleh agensi yang menaunginya, BigHit Entertainment melalui lama resmi mereka.

Peluncuran mixtape ini akan dirilis secara gratis, karena sebagai album eksperimentasi dan diproduksi sendiri. Berita perilisan mixtape milik J-Hope ini dirilis BigHit Entertainment sehari setelah mengunggah kegiatan J-Hope di studio rekaman mereka, melalui akun Twitter resmi milik BTS pada 22 Februari lalu.

Isu tentang perilisan mixtape itu sebenarnya sudah berhembus dari tahun 2017 lalu,  namun tampaknya pemilik nama lengkap Jung Ho Seok ini baru bisa memproduksi mixtape ini pada 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.