Resmi beropersi Januari 2018, Arnava Hotel Senen Raup 75 Persen Okupansi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 27 Februari 2018 - 13:30 WIB

Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,
Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat,

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Adonara Hotels Group kembali mempersembahkan Arnava Hotel Senen, Jakarta Pusat, sebagai salah satu berbintang 3 di Jakarta Pusat, setelah sukses membuka U Stay Hotel Tebet Jakarta Selatan.

Hotel dengan 80 kamar yang terdiri dari berbagai tipe yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Corner dan Suite Room, dengan ukuran kamar yang paling kecil adalah 24 meter, dilengkap dengan fasilitas berupa Maratua  Ballroom dengan kapasitas 400 hingga 500 orang, Kanawa Meeting Room, Samalona Bar & Lounge, Lasiana Coffee shop yang berlokasi di Jalan Pal Putih No 197 A Kramat Raya Senen Jakarta Pusat.

Ini merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh Adonara Group sebagai pemilik dan sekaligus sebagai Pengelalah dengan menggunakan Arnava Hotel sebagai bisnis hotel.

Hotel dengan design modern dengan interior minimalis akan memberikan pengalaman tersendiri untuk para traveller.

Menurut Ruben AMOR Hotel ini secara resmi sudah dibuka pada tangal 26 Januari 2018, dimana sampai dengan saat ini kami sudah menerima  menerima tamu dari berbagai kalangan dengan okupansi sekitar 75 persen, terutama untuk kegiatan meeting & conference.

Selama pre-opening kami memberikan harga khusus Rp325 ribu termasuk sarapan yang dapat dinikmati dengan menu nusantara serta berbagai masakan tradisional Jawa untuk melengkapi selera makan bagi para tamu.

Kehadiran hotel ini juga memberikan lapangan kerja dimana sebagain besar karyawan adalah masyarakat Jakarta dan sekitarnya dan membawah dampak yang positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah setempat.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.