Hotel Rhadana Kuta Raih Penghargaan Hotel Terbaik 2018

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 27 Februari 2018 - 09:39 WIB

Piagam dan Piala yang Diterima Rhadana Kuta Sebagai Hotel Terbaik 2017
Piagam dan Piala yang Diterima Rhadana Kuta Sebagai Hotel Terbaik 2017

INDUSTRY.co.id - KUTA-- Sebagai Themed boutique hotel dan 1st modern muslim friendly hotel, Rhadana Kuta bali kembali mendapat penghargaan pada 23 Febuari 2018 yang lalu. Rhadana Kuta Bali dinobatkan sebagai Rekomendasi Hotel Terbaik dalam fasilitas dan pelayanan terbaik pada acara Anugerah Hotel Terbaik 2018 yang diselenggarakan di Grand Inna Kuta Bali.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bapak Budiman Tanto Widjaja  selaku COO Group Rhadana Hotel & Resorts. “Alhamdulillah, apa yang selama ini kami kerjakan untuk selalu meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan kami dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas ternyata mendapat apresiasi, semoga dengan penghargaan yang kami terima ini, kami dapat terus mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan yang kami berikan kepada tamu-tamu kami” ujar beliau.

Budiman Tanto Widjaja bersyukur atas kerja keras seluruh Rhadana Troops dalam meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas. "Semoga penghargaan yang kami terima ini bisa membuat kami terus mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan untuk para tamu,“ kata Budiman

Anugerah Hotel terbaik 2018 yang merupakan program Indonesia Achievement Center bekerjasama dengan Tre Uno Management telah dilaksanakan setiap tahun. Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku business hospitality yang telah memberikan pelayanan terbaik serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian Nasional.

Hotel yang beralamat di Jalan Raya Kuta Nomor 88 ini sebelumnya juga menerima Penghargaan Agoda Gold Circle 2017. Agoda merupakan situs pemesanan hotel global bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Bursa Nasdaq, Amerika Serikat. Agoda setiap tahunnya memberi penghargaan ini kepada mitra hotel terkemuka, yaitu hotel-hotel yang berkomitmen menyediakan produk daring (online) unggul.

Hotel-hotel yang menang harus memenuhi kriteria tertentu supaya mereka terkualifikasi penghargaan ini, seperti masuk ke dalam satu persen properti teratas di Agoda, konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan, harga dan ketersediaan kamarnya kompetitif, dan berkomitmen memberi pelayanan fantastis kepada pelanggan. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.