Mercure Jakarta dan Male Indonesia Kembali Gelar Workshop dan Party Event

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 26 Februari 2018 - 12:15 WIB

Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party
Kopdar ala MALE Indonesia, Workshop and Party

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bersama Mercure Jakarta Cikini, MALE Indonesia kembali menyelenggarakan Workshop dan Party Event, yang dikemas dalam satu paket acara yang menarik.

Ini adalah program offline MALE Indonesia (male.co.id), sebagian orang menyebut “kopdar” (kopi darat), yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pembaca serta komunitas yang ada di Indonesia agar keterikatan emosional yang sudah terjalin secara online dapat lebih erat lagi.
 
Untuk workshopnya, tepatnya "Glamour Photography Workshop", berlokasi di De’Langit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.
 
Event ini terbagi dua sesi, sesi awal adalah pemotretan di poolside bersama tiga model yang merupakan "Girls of MALE Indonesia" yaitu Septi Cahya, Siska Rerica, dan Innesh Melan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan digital photography workshop oleh Bayu Adhitya, salah satu fotografer kawakan yang sudah malang melintang di dunia fotografi, khususnya media. Tercatat Playboy Indonesia, Rolling Stone Indonesia, ME Magazine, dan MTV Trax Magazine pernah digawanginya.
 
Selesai sesi fotografi dan workshop, acara dilanjutkan dengan Society Evening Party, yang berlangsung dari  pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.
 
Sesuai temanya, gathering party ini memang dirancang khusus untuk anggota Male Spirit Club, beranggotakan pembaca MALE Indonesia, serta komunitas yang mempunyai passion sama, baik dalam hobi maupun personal interest.
 
Memanfaatkan pool side dan bar Mercure Jakarta Cikini yang keren, berlokasi di tengah kota Jakarta, sebuah kombinasi event antaraphotography dengan pool party. “Sebagai ajang bertemunya para penghobi foto dan partygoers. Dengan kata lain, ini adalah party with content,” kata Burhan Abe selaku Pemimpin Redaksi MALE Indonesia.
 
Sambil menikmati hidangan yang disajikan Mercure Jakarta Cikini, para undangan dapat menikmati performance dari FDJ Vhey Veronica pada event MALE Spirit Club.
 
Dan kenikmatan acara ini semakin terasa berkat berkat kerjasama antara MALE Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini, serta sponsor dari Hatten Wines, dan Diageo.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…