Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Semen Indonesia Launching Software Forca ERP

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Januari 2017 - 19:12 WIB

Lauching Software Semen
Lauching Software Semen

INDUSTRY.co.id - Madiun, Anak usaha Semen Indonesia,  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT SISI) yang bergerak di lini bisnis ICT mengimplementasikan sistem FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya di Madiun, Jumat (13/1/2017).

Dengan melaunching Go Live pada pagi ini merupakan bukti atas kehadiran software “FORCA ERP” sebagai jawaban atas solusi akan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) beberapa waktu yang lalu merilis sofware Enterprise Resource Planning (ERP) bernama ‘FORCA ERP’ yang dapat menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu untuk perusahaan di Indonesia.

Hal ini tentunya merupakan penegasan akan kiprah PT SISI pada dunia ICT di Indonesia khususnya. Kehadiran FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya tentunya akan mengefisiensi dan mengefektifkan proses bisnis perusahaan.

Harapan seluruh pihak kedepan dengan penggunaan  FORCA ERP adalah terjadinya peningkatan produktifitas pada perusahaan. FORCA ERP adalah sistem yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"FORCA ERP mempunyai keuntungan baik untuk distributor maupun Semen Indonesia," kata CEO PT SISI, Adel Rahardi.

Adel menjelaskan FORCA ERP juga merupakan wujud perhatian kita dari principle kepada mitra agar bisa melakukan sebuah aktifitas dengan baik. Dimana pengecekan stok, maupun pemesanan tidak perlu lagi menggunakan sistem manual.

"Tinggal buka handphone. Distributor dimanapun bisa langsung klik untuk memesan maupun memantau. Tidak ada lagi istilah stok semen kosong," ujarnya. (Hry/ Bj)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 06:00 WIB

Jokowi-Maruf Masih Teratas di Medsos

Hasil pantauan PoliticaWave di media sosial menyebutkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) masih unggul dibanding pasangan nomor…

Kang Emil Gubernur Jawa Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:16 WIB

Ini 12 Modus KKN di Wilayah Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan ada 12 modus yang dilakukan oknum kepala daerah melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk memperkaya diri sendiri.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:10 WIB

Aliran Dana Aksi Terorisme Terus Ditelusuri Polisi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa saat ini yang menjadi fokus penegak hukum dalam memberantas kasus terorisme adalah penelusuran aspek pendanaannya.

Grup Band Slank

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:47 WIB

Slank akan Jadi Duta Kelor untuk NTT

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menobatkan para personel grup musik Slank menjadi duta tanaman kelor melalaui perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT yang…

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:43 WIB

Menteri ESDM Pastikan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan pasokan listrik saat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terutama di Jawa dan Bali aman.