Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Semen Indonesia Launching Software Forca ERP

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Januari 2017 - 19:12 WIB

Lauching Software Semen
Lauching Software Semen

INDUSTRY.co.id - Madiun, Anak usaha Semen Indonesia,  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT SISI) yang bergerak di lini bisnis ICT mengimplementasikan sistem FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya di Madiun, Jumat (13/1/2017).

Dengan melaunching Go Live pada pagi ini merupakan bukti atas kehadiran software “FORCA ERP” sebagai jawaban atas solusi akan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) beberapa waktu yang lalu merilis sofware Enterprise Resource Planning (ERP) bernama ‘FORCA ERP’ yang dapat menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu untuk perusahaan di Indonesia.

Hal ini tentunya merupakan penegasan akan kiprah PT SISI pada dunia ICT di Indonesia khususnya. Kehadiran FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya tentunya akan mengefisiensi dan mengefektifkan proses bisnis perusahaan.

Harapan seluruh pihak kedepan dengan penggunaan  FORCA ERP adalah terjadinya peningkatan produktifitas pada perusahaan. FORCA ERP adalah sistem yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"FORCA ERP mempunyai keuntungan baik untuk distributor maupun Semen Indonesia," kata CEO PT SISI, Adel Rahardi.

Adel menjelaskan FORCA ERP juga merupakan wujud perhatian kita dari principle kepada mitra agar bisa melakukan sebuah aktifitas dengan baik. Dimana pengecekan stok, maupun pemesanan tidak perlu lagi menggunakan sistem manual.

"Tinggal buka handphone. Distributor dimanapun bisa langsung klik untuk memesan maupun memantau. Tidak ada lagi istilah stok semen kosong," ujarnya. (Hry/ Bj)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BRI Sediakan ID Card Terintegrasi BRIZZI untuk Volunteer (Foto Rizki Meirino)

Senin, 23 Juli 2018 - 20:05 WIB

Bank BRI Sediakan ID Card Terintegrasi BRIZZI untuk Volunteer

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. berkomitmen dalam mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Kali ini Bank BRI sebagai official prestige partner Asian Games turut berpartisipasi…

 PMA 9502 dan Polytron Play meraih penghargaan GDI 2018 dari Kemendag

Senin, 23 Juli 2018 - 19:55 WIB

PMA 9502 dan Polytron Play Raih Penghargaan GDI 2018 dari Kemendag

Selain mengutamakan kualitas pada barang, setiap orang pasti mempertimbangkan juga model, bentuk dan design. Karena komponen diatas adalah salah satu penentu sehingga diputuskan untuk mendapatkannya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada acara Sarasehan OTNAS (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 23 Juli 2018 - 19:43 WIB

Kemenperin Usulkan Bangun Laboratorium Kimia di Indonesia

Kementerian Perindustrian tengah mengusulkan agar di Indonesia dapat dibangun laboratorium rujukan kimia yang memiliki standar internasional. Pasalnya, keberadaan laboratorium tersebut di wilayah…

Jumpa pers kampanye #1000HariPerlindungan pada anak bersama Sleek Baby, di Djakarta Theater XXI (23/7). (Dina Astria/Industry.co.id)

Senin, 23 Juli 2018 - 19:35 WIB

Jangan Salah Pilih, Ini 3 Kriteria Wajib untuk Beri Perlindungan Higienis Pada Anak

Semua orang tua pastinya ingin memberikan perlindungan optimal untuk anak. Sejak janin dalam kandungan, hingga ia tumbuh dan beranjak dewasa. Perlindungan yang diberikan mulai dari asupan nutrisi…

Mi Terpedas di Dunia di Ubud Food Festival 2018 (Foto: Chodijjah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 23 Juli 2018 - 19:30 WIB

Wow! Ada Mie Terpedas di Dunia, Berani Coba?

Kuliner Indonesia identik dengan makanan pedasnya. Salah satunya masakan yang sedang hits yakni mie terpedas yang terdapat di Warung Abang Adek yang legendaris itu. Memiliki rasa yang sangat…