Tingkatkan Produktifitas Perusahaan, Semen Indonesia Launching Software Forca ERP

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 Januari 2017 - 19:12 WIB

Lauching Software Semen
Lauching Software Semen

INDUSTRY.co.id - Madiun, Anak usaha Semen Indonesia,  PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (PT SISI) yang bergerak di lini bisnis ICT mengimplementasikan sistem FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya di Madiun, Jumat (13/1/2017).

Dengan melaunching Go Live pada pagi ini merupakan bukti atas kehadiran software “FORCA ERP” sebagai jawaban atas solusi akan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan.

PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) beberapa waktu yang lalu merilis sofware Enterprise Resource Planning (ERP) bernama ‘FORCA ERP’ yang dapat menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu untuk perusahaan di Indonesia.

Hal ini tentunya merupakan penegasan akan kiprah PT SISI pada dunia ICT di Indonesia khususnya. Kehadiran FORCA ERP pada PT Abadi Putera Wirajaya tentunya akan mengefisiensi dan mengefektifkan proses bisnis perusahaan.

Harapan seluruh pihak kedepan dengan penggunaan  FORCA ERP adalah terjadinya peningkatan produktifitas pada perusahaan. FORCA ERP adalah sistem yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"FORCA ERP mempunyai keuntungan baik untuk distributor maupun Semen Indonesia," kata CEO PT SISI, Adel Rahardi.

Adel menjelaskan FORCA ERP juga merupakan wujud perhatian kita dari principle kepada mitra agar bisa melakukan sebuah aktifitas dengan baik. Dimana pengecekan stok, maupun pemesanan tidak perlu lagi menggunakan sistem manual.

"Tinggal buka handphone. Distributor dimanapun bisa langsung klik untuk memesan maupun memantau. Tidak ada lagi istilah stok semen kosong," ujarnya. (Hry/ Bj)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…