BI Belum Dikabarkan Nama-nama Calon Gubernur BI

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:44 WIB

Gedung Bank Indonesia
Gedung Bank Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Nama Deputi Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo santer disebut sebagai salah satu yang diajukan presiden ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebagai calon Gubernur Bank Indonesia (BI).

Direktut Eksekutif Departemen Komunikasi BI Agusman menyatakan, BI belum mendapat pemberitahuan dari DPR tentang nama-nama yang menjadi calon gubernur BI.

"Mohon maaf mas Anto kami belum dapat memberikan tanggapan karena belum lihat surat resminya dan setahu kami blm ada pengumuman dari DPR juga," kata Agus kepada Industry.co.id di Jakarta, Sabtu (25/2/2018).

Diketahui Gubernur BI Agus Martowardojo akan mengakhiri masa jabatannya pada Mei 2018.

DPR sudah menerima surat yang berisi nama-nama calon kuat yang akan menduduki orang nomor satu di BI. Sayang sekali DPR enggan membuka untuk saat ini siapa saja nama-nama tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Presiden Jokowi akan Hadri Seminar Revolusi Industri 4.0 di Surabaya

Presiden Jokowi jadi pembicara kunci seminar berjudul "Revolusi Industri 4.0 Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang" bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini beserta Gubernur Jawa…

Petani sedang membajak lahan persawahan

Selasa, 19 Maret 2019 - 08:00 WIB

Pendekatan E Commerce, Penjualan Pertanian Lebih Cepat

Sentul - Riyanto, Ekonom Universitas Indonesia, menuturkan implementasi teknologi 4.0 di sektor pertanian sangat bermanfaat bagi konsumen dan petani untuk mendekatkan distribusi.

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:54 WIB

Stop Impor Pangan Harga Beli Petani Tidak Jatuh

Sentul - Impor pangan memang seharusnya terus dikurangi terutama masa panen. Jika tanpa impor saat itu, petani bisa menikmati untung hasil jerih payahnya.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:44 WIB

Kementerian Pertanian Dorong Generasi Milenial Masuk Industri Pertanian 4.0

Sentul - Kementerian Pertanian (Kementan) RI siap memasuki revolusi industri 4.0 dalam rangka mendorong modernisasi pertanian dan generasi milenial di sektor pertanian. Berbagai kebijakan yang…

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:00 WIB

Di Tengah Masa Ekspansi, Jasa Marga Berhasil Pertahankan Laba Bersih

Pada tahun 2018 Jasa Marga berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp. 2,20 Triliun, tetap stabil di tengah ekspansi bisnis jalan tol. Hal ini juga didukung oleh keberhasilan Perseroan dalam…