Boyband GOT7 dan Hyolyn Eks Sistar Usung Kolaborasi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:45 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband naungan agensi JYP Entertainment, GOT7 diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka merilis track list untuk album barunya yang bertajuk 'Eyes on You'.

Didalam track list itu, diketahui Jackson Cs akan mempersembahkan tujuh lagu. Salah satu lagu yang berjudul 'Look' didalam track list, rupanya dikomposeri langsung oleh JB, sang leader. Ia juga membantu dalam penggarapan lirik.

Kabar yang menggembirakan lagi, rupanya teaser Hyorin eks Sistar yang belum lama ini dirilis sebenarnya merupakan kolaborasi bersama GOT7. Mereka mengusung kolaborasi di sebuah singel pre-rilis.

"Sebelum GOT7 merilis album baru 'Eyes On You' dengan title track 'Look' pada 12 Maret nanti, mereka akan lebih dulu menghadirkan lagu kolaborasi dengan Hyorin berjudul 'Only You'," tutur JYP.

Sontak hal ini membuat para penggemar antusias ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi merdu Hyorin.

"Wah, dari kolaborasi hingga leader JB yang memproduksi dan menulis lagu utama. Apa ini nyata? GOT7 sungguh luar biasa. Keren," tulis seorang netter.

"Sepertinya GOT7 bakal membuat gempar kali ini," imbuh netter lain.

"Comeback sudah jadi trending sekarang. Ayo buat luar biasa kali ini," tambah netter lain. "Aku sangat menantikan 'Look' tanggal 12 Maret nanti. Ayo habiskan semua dalam sekali tiupan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single kolaborasi GOT7 dan Hyorin bakal dirilis pada 28 Februari mendatang.

Wah, tidak sabar mau dengar kolaborasi mereka!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…