Boyband GOT7 dan Hyolyn Eks Sistar Usung Kolaborasi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:45 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband naungan agensi JYP Entertainment, GOT7 diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka merilis track list untuk album barunya yang bertajuk 'Eyes on You'.

Didalam track list itu, diketahui Jackson Cs akan mempersembahkan tujuh lagu. Salah satu lagu yang berjudul 'Look' didalam track list, rupanya dikomposeri langsung oleh JB, sang leader. Ia juga membantu dalam penggarapan lirik.

Kabar yang menggembirakan lagi, rupanya teaser Hyorin eks Sistar yang belum lama ini dirilis sebenarnya merupakan kolaborasi bersama GOT7. Mereka mengusung kolaborasi di sebuah singel pre-rilis.

"Sebelum GOT7 merilis album baru 'Eyes On You' dengan title track 'Look' pada 12 Maret nanti, mereka akan lebih dulu menghadirkan lagu kolaborasi dengan Hyorin berjudul 'Only You'," tutur JYP.

Sontak hal ini membuat para penggemar antusias ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi merdu Hyorin.

"Wah, dari kolaborasi hingga leader JB yang memproduksi dan menulis lagu utama. Apa ini nyata? GOT7 sungguh luar biasa. Keren," tulis seorang netter.

"Sepertinya GOT7 bakal membuat gempar kali ini," imbuh netter lain.

"Comeback sudah jadi trending sekarang. Ayo buat luar biasa kali ini," tambah netter lain. "Aku sangat menantikan 'Look' tanggal 12 Maret nanti. Ayo habiskan semua dalam sekali tiupan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single kolaborasi GOT7 dan Hyorin bakal dirilis pada 28 Februari mendatang.

Wah, tidak sabar mau dengar kolaborasi mereka!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.