Boyband GOT7 dan Hyolyn Eks Sistar Usung Kolaborasi

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:45 WIB

Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)
Boyband Korea Selatan, GOT7. (Source: Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband naungan agensi JYP Entertainment, GOT7 diketahui akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka merilis track list untuk album barunya yang bertajuk 'Eyes on You'.

Didalam track list itu, diketahui Jackson Cs akan mempersembahkan tujuh lagu. Salah satu lagu yang berjudul 'Look' didalam track list, rupanya dikomposeri langsung oleh JB, sang leader. Ia juga membantu dalam penggarapan lirik.

Kabar yang menggembirakan lagi, rupanya teaser Hyorin eks Sistar yang belum lama ini dirilis sebenarnya merupakan kolaborasi bersama GOT7. Mereka mengusung kolaborasi di sebuah singel pre-rilis.

"Sebelum GOT7 merilis album baru 'Eyes On You' dengan title track 'Look' pada 12 Maret nanti, mereka akan lebih dulu menghadirkan lagu kolaborasi dengan Hyorin berjudul 'Only You'," tutur JYP.

Sontak hal ini membuat para penggemar antusias ingin segera mendengarkan lagu kolaborasi mereka dengan penyanyi merdu Hyorin.

"Wah, dari kolaborasi hingga leader JB yang memproduksi dan menulis lagu utama. Apa ini nyata? GOT7 sungguh luar biasa. Keren," tulis seorang netter.

"Sepertinya GOT7 bakal membuat gempar kali ini," imbuh netter lain.

"Comeback sudah jadi trending sekarang. Ayo buat luar biasa kali ini," tambah netter lain. "Aku sangat menantikan 'Look' tanggal 12 Maret nanti. Ayo habiskan semua dalam sekali tiupan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, single kolaborasi GOT7 dan Hyorin bakal dirilis pada 28 Februari mendatang.

Wah, tidak sabar mau dengar kolaborasi mereka!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara.

Senin, 28 Mei 2018 - 10:15 WIB

Tingkatkan Daya Saing Industri Alas Kaki, Balai Kemenperin Ciptakan Alat Digital Uji Suhu Pengerutan Kulit Penyamakan

Sebagai unit pelayanan teknis di bawah Balai Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian, BBKKPtelah berhasilmembuatalat uji suhupengerutan untukkulit penyamakan dengan…

Bandar Udara Trunojoyo (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:10 WIB

Kemenhub Kucurkan Dana Sebesar Rp 29 Miliar Bangun Terminal Penumpang Bandara Trunojoyo

Anggaran pembangunan terminal penumpang itu sekarang masuk dalam tahap lelang.

Rest Area (Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:04 WIB

Hadapi Mudik Lebaran, Jasamarga Properti Resmikan Rest Area Surabaya-Mojokerto

Baru- baru ini, PT Jasamarga Properti anak usaha PT Jasamarga (Persero) Tbk yang bergerak dibidang usaha non tol meresmikan tempat istirahat dan pelayanan (TIP) atau rest area Km 725 A arah…

PT Pelni (Persero)

Senin, 28 Mei 2018 - 10:00 WIB

PT Pelni Siapkan 26 Armada Anggutan Lebaran 2018

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, menyiapkan 26 armada kapal secara nasional untuk melayani angkutan lebaran tahun 2018, di 91 pelabuhan.

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 09:59 WIB

Pertamina Akan Tempatkan SPBU Modular Saat Ramadhan dan Lebaran 2018

PT Pertamina akan menempatkan beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) modular atau bergerak di sejumlah jalur transportasi darat yang tidak terdapat SPBU permanen saat Ramadan dan…